PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

Setelah sukses melalui game mobile, PlayPark rilis Kritika Online versi PC untuk wilayah Asia Tenggara saja! Tenang, Indonesia termasuk kok.

PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

Setelah sukses melalui game mobile, PlayPark rilis Kritika Online versi PC untuk wilayah Asia Tenggara saja!

Bagi kamu penggemar game mobile, tentu kamu tahu donk sebuah game RPG action berjudul Kritika: Chaos Unleashed atau kini berjudul baru Kritika: The White Knight yang dirilis oleh Gamevil? Nah, Kritika Online sebenarnya merupakan versi game MMORPG-nya untuk PC, dikembangkan oleh Allms Games dan dirilis sejak tahun lalu oleh Tancent Games, khusus untuk wilayah Cina saja. Kini game yang dikembangkan oleh studio yang sudah memperoleh penghargaan ini akan dirilis untuk wilayah Asia Tenggara oleh PlayPark! Yap dengan demikian, Kritika Online versi Asia Tenggara ini menjadi game Kritika Online pertama yang menggunakan bahasa inggris dari seluruh dunia (sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa mandarin). Kritika Online versi PC ini siap dirilis untuk beberapa negara termasuk Indonesia, Thailand, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan juga Filipina. Tentunya hal ini menjadi berita yang cukup menggembirakan karena penggemar serial Kritika di Indionesia cukup banyak.

Untuk gameplay-nya, Kritika Online ini menjadi sebuah game penuh aksi yang sangat keren. Mirip dengan versi mobile-nya, kamu akan bermain sebagai petarung yang menyusuri dungeon, melawan banyak monster dengan kombo-kombo serangan yang mematikan. Selain monster biasa, nantinya kamu juga akan dibawa dalam sebuah pertarungan melawan boss di akhir dungeon. Sedangkan untuk karakternya sendiri pasti sudah tak asing lagi bagi kamu bukan? Akan ada empat kelas yang bisa kamu pilih di game ini, mirip dengan versi mobile-nya. Tapi nantinya setiap kelas akan memiliki cabang kelas yang berbeda, dimana kamu bisa memilih kelas selanjutnya ketika kamu mencapai level 15. Berikut ini merupakan karakter yang bisa kamu pilih di Kritika Online:

[page_break no="1" title="Warrior"]

PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

Warrior merupakan karakter yang menggunakan pedang besar sebagai senjata utamanya. Seorang pria berwajah garang dan berambut panjang berantakan. Warrior terbagi menjadi 3 cabang kelas yaitu:

Berserker

Si liar yang mengorbankan sesutau miliknya (baik HP mupun MP) untuk memperoleh kekuatan! Ia memiliki serangan bertubi-tubi untuk mengalahkan musuhnya, menghasilakan kerusakan besar. Ia juga mampu membatalkan super armor lawan.

Burst Breaker

Cenderung menggunakan pukulan daripada menggunakan pedangnya. Tidak memiliki banyak kombo serangan cepat, tetapi satu serangannya saja dapat mematikan. Mereka menggunakan Gauntlet dan pedang untuk melawan musuh. Serangannya juga memiliki atribut api.

Burst Breaker

Pengguna seni berpedang bushido, dan juga memiliki elemen gelap dan kemampuan memanggil roh untuk memperkuat dirinya. Sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat dan musuh. Seimbang antara kekuatan dan kelincahan.

[page_break no="2" title="Rogue"]

PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

Rogue merupakan karakter Kritika Online berwujud gadis moe berambut pirang. Menggunakan dua belati untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Kelas ini juga terbagi menjadi 3 cabang kelas yaitu:

Crimson Assassin

Kelas yang memiliki banyak skill mematikan yang hampir semua skill-nya membutuhkan ketepatan sasaran. Tidak banyak memiliki kombo tetapi menghasilkan serangan fatal yang sangat mematikan.

Cat Acrobat

Kelas ini cenderung menggunakan serangan jarak dekat untuk mengalahkan lawannya. Juga jarang menggunakan kedua senjatanya, tetapi menggunakan kombo cakar dan tendangan. Merupakan salah satu kelas terlincah di game ini.

Mystic Guardian

Rogue kelas ini menggunakan summon guardian untuk membantunya dalam bertarung. Keduanya mampu melancarkan kombo mematikan. Selain itu ia Mystic Guardian menggunakan elemen petir dalam bertarung.

[page_break no="3" title="Magic Gunner"]

PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

Pria tampan berambut silver ini sangat jago memainkan pistolnya. Jangan tertipu tampang, karena ia juga mematikan! Magic Gunner terbagi menjadi 3 cabang kelas yaitu:

Freezing Blaster

Kelas Magic Gunner pengguna elemen es dimana semua serangannya mampu membekukan musuh atau menjadikan mereka lambat. Serangan sihir esnya juga berbahaya, membekukan daerah area lalu memecahkannya untuk memberikan serangan lebih.

Shadow Shaman

Lincah dan kuat, menggunakan pistol untuk menyerang musuh dan dibantu Shadow Demon Alteo ketika bertarung. Ia bisa menjerat musuh dengan serangan pistolnya, atau ketika jarak dekat ia menggunakan serangan yang dibantu Alteo untuk melakukan serangan berelemen gelap.

Dimension Controller

Magic Gunner yang mampu memanipulasi dimensi, mampu menghentikan musuh dan juga memanipulasi kecepatan dirinya. Ia juga mampu mendatangkan meteor, juga mengendalikan gravitasi ketika bertarung.

[page_break no="4" title="Scyther"]

PlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!

Wanita seksi ini menjadi kelas terbaru di server Cina. Ia bersenjatakan sabit raksasa untuk bertarung dan kini baru hanya memiliki 1 cabang kelas yaitu:

Valkyrie

Kelas yang mampu bergerak lincah dan memberikan kerusakan kritikal yang cukup besar. Merupakan kelas dengan kombo yang sangat mematikan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU