Seorang Gamer Kreatif Membuat Kontroler Xbox One dari Kayu!

Kreativitas gamer yang satu ini menghasilkan sebuah karya unik, yakni kontroler Xbox yang dibuat dengan printer 3D dengan bahan kayu.

Seorang Gamer Kreatif Membuat Kontroler Xbox One dari Kayu!

Seorang Gamer Kreatif Membuat Kontroler Xbox One dari Kayu!

Kreativitas seorang gamer yang satu ini cukup unik dan "klasik". Ia membuat kontroler Xbox One dari kayu yang dipahat menggunakan printer 3D. Dengan akun imgur yang bernama BobsYurUncle, ia mengunggah beberapa gambar tentang pembuatan kontroler tersebut.

Untuk membuat model dari kontroler ini, BobsYurUncle mengambil model kontroler Xbox One dari Thingiverse dan menggunakan printer 3D untuk mencetaknya. Nah, kerennya, ia mampu memakai kayu sebagai bahan pencetakan. Caranya adalah dengan menggunakan bahan filamen kayu bubuk yang lebih lembek dari kayu biasa.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="247692,247691,247690,247688"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/04/05/246886/" title="PS4K Tidak Sendirian! Microsoft Siapkan Xbox neXt, Xbox One Baru yang Lebih Gahar!"]

Dengan bahan tersebut, memang tidak diketahui berapa lama kontroler dari kayu ini akan bertahan. Tetapi tentunya untuk para pencinta apapun yang terbuat dari kayu, karya gamer ini bisa menjadi inspirasi untuk melakukan (atau membeli) hal yang serupa.

Apakah kamu tertarik untuk membuatnya juga? Saya sendiri sih lebih tertarik untuk mengukir nama saya di sana jika memilikinya...

Sumber: imgur via Kotaku

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU