Trailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows - Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?

Dalam trailer terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles ini, para kura-kura menemukan cara untuk menjadi manusia. Akankah mereka memanfaatkan kesempatan tersebut?

Trailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows - Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?

Trailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows - Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?

Dalam trailer terbaru TMNT 2: Out of the Shadows, para kura-kura menemukan cara untuk menjadi manusia. Akankah mereka memanfaatkan kesempatan tersebut?

[youtube_embed id="VAbRg7xUtVU"]

Trailer terbaru TMNT 2: Out of the Shadows ini memang menunjukkan gambaran plot lain dalam filmnya nanti. Trailer sebelumnya sudah memperlihatkan para kura-kura akan menghadapi ancaman dari Shredder yang kembali, juga dari Rocksteady, Bebop, hingga Krang. Jelas, Leonardo dan kawan-kawan akan kesulitan menghadapi deretan ancaman baru itu sekaligus.

Trailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows - Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?

[read_more id="247782"]

Namun trailer terbaru TMNT 2: Out of the Shadows ini juga memperlihatkan satu masalah lagi: April O'Neil berhasil mencuri cairan misterius yang berhasil digunakan Baxter Stockman untuk mengubah Rocksteady dan Bebop menjadi separuh hewan. Ini memberi para kura-kura kesempatan yang tak pernah mereka duga sebelumnya: menjadi manusia.

Kemungkinan ini dicetuskan oleh Donatello. Sejak di awal trailer, Michaelangelo sudah diperlihatkan tidak sabar lagi untuk berhenti bersembunyi dan membaur bersama para manusia di atas gorong-gorong. Di video ini, ia pun menjadi anggota Kura-Kura Ninja yang menyambut baik kesempatan tersebut.

Bahkan Raphael pun mempertimbangkan kesempatan yang bisa diberikan oleh serum misterius tersebut. Namun pemikiran Raphael ditanggapi dingin oleh pemimpin para Kura-Kura Ninja, yakni Leonardo. Leonardo berpendapat kalau pada akhirnya mereka hanya kura-kura, tak peduli apa Raphael bisa menerimanya atau tidak.

Benih Civil War antara anggota tim di saat mereka harus menghadapi banyak musuh sekaligus? Bukan terdengar seperti hal yang baik.

Trailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows - Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?Dan itu memang tidak baik. Dari dua dialog yang terucap di video ini, terdengar kalau para kura-kura akan menemui sejumlah kegagalan di sepanjang film. Para kura-kura perlahan mengalami keretakan, hingga Master Splinter pun harus memberi petuah khusus kepada sang pemimpin kelompok untuk mempertahankan persatuan tim.

Walau Leo adalah pemimpin, di video ini ia justru yang bersikap paling agresif menghadapi perbedaan pendapat di antara anggota kelompoknya. Pada akhirnya, apapun keputusan yang akan diambil oleh rekan-rekannya, mungkin justru dia yang harus mempertahankan kepala dingin supaya para Kura-Kura Ninja tak menjadi bulan-bulanan Shredder, Krang, dan kawan-kawan.

Terutama karena kumpulan lawan kali ini begitu berat, hingga sekedar kerja sama solid antara tim pun bisa jadi belum cukup untuk menghadapi mereka. Apa lagi bila timnya terpecah.

Trailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows - Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?

Tapi para Kura-Kura Ninja pun tak harus bertarung berempat saja. Trailer terbaru ini kembali menunjukkan aksi vigilante pengguna alat-alat olah raga: Casey Jones. Karakter yang di serial kartunnya terkenal dengan seruan "Goongala goongala!" ini terlihat sangat kompeten dalam bertarung. Bila para Kura-Kura Ninja memutuskan untuk menggunakan bantuannya, dan Casey tidak menolak, tim yang terdiri dari lima petarung ini bisa sulit untuk ditaklukkan.

Apakah para kura-kura akan benar-benar menggunakan serum misterius untuk bertransformasi menjadi manusia? Akankah mereka mengalahkan ancaman ganda dari Shredder dan Krang? Jawabannya akan bisa kamu ketahui setelah filmnya rilis Juni nanti.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU