Cerita Gaara Naruto Storm 4 Buat Kalian Makin Penasaran dengan Si Pengendali Pasir

Makin penasaran, karena ternyata cerita Gaara yang diambil pasca perang dunia Shinobi ini juga nge-bug! Nah lho, semoga saja segera ada solusinya!

Cerita Gaara Naruto Storm 4 Buat Kalian Makin Penasaran dengan Si Pengendali Pasir

Cerita Gaara Naruto Storm 4 Buat Kalian Makin Penasaran dengan Si Pengendali Pasir

[read_more id="234098"]

Game Naruto terbaru, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, sudah dirilis 9 Februari 2016 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam oleh Bandai Namco. Navers di seluruh dunia, sudah lama menantikan seri game Naruto terbesar itu, termasuk di Indonesia yang juga mendapatkan versi Asia di hari yang sama seperti versi Jepangnya. Ratusan karakter, dan juga masifnya konten menjadikan game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini langsung digadang-gadang menjadi yang terbesar ini. Keseriusan Bandai Namco pun terlihat melalui beberapa konten download yang mereka siapkan pasca game ini dirilis, dan salah satu DLC yang baru saja hadir kemarin adalah skenario tambahan Gaara's Tale, yang berjudul Bonds of the Sandy Sea. Selain cerita Gaara, kalian juga mendapatkan tambahan kostum Wandering Shonobi untuk Sasuke Uchiha dan 10 kostum Jinchuriki, High-Speed Armored Rotation, dan juga jutsu kombinasi Burning Hot: Fierce Tiger Lotus Peacock Attack (Might Guy dan Rock Lee) dan Susano’o: Twin Thunder Gods Combination Secret Techniques (Sasuke dan Itachi) dan High-Speed Armored Rotation” of Team Guy (Lee, Hyuga Neji, dan Tenten). Khusus pembeli Season Pass-nya, juga mendapatkan Combination Secret Technique ‘Akatsuki’.

Bisa dilihat melalui video berikut seperti apa konten tersebut.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - Cerita Gaara | PS4, XB1, PC

Cerita Gaara Naruto Storm 4 Buat Kalian Makin Penasaran dengan Si Pengendali Pasir

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, konten DLC yang terfokus pada cerita Gaara ini juga sama seperti cerita Shikamaru yang dirilis Maret 2016 lalu. Skenario baru yang diadaptasi dari novel Naruto hiden dengan setting dua tahun pasca Fourth Shinobi War. Sayangnya, untuk Gaara's Tale: Bonds of the Sandy Sea ini tidak semulus DLC Shikamaru, ada bug yang cukup mengganggu, dalam sebuah quest dari Kankuro dimana kalian harus mendapatkan Desert Orchid dan Blaze Grass, sepertinya misi tersebut tidak bisa diselesaikan, karena setelah mengalahkan Lee pun tidak bisa dilanjutkan. Bandai Namco sudah mengetahui masalah ini, dan sepertinya mereka segera memberikan solusinya.

Jutsu Kombinasi Sasuke dan Itachi:

Jutsu Kombinasi Might Guy dan Rock Lee:

Jutsu Kombinasi Team Guy:

Jika kalian lupa, berikut daftar DLC game ini:

Another Scenario Pack #1

DLC 1 bakal dirilis 1 Maret 2016 mendatang, namun jika kalian memegang tiket Season Pass, kalian bisa mengunduhnya dan memainkannya mulai 23 Februari 2016! Apa saja isinya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU