6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!

Andika Kangen Band memang sensasional. Bukan hanya dari segi suara, namun gaya rambutnya pun banyak "ditiru" berbagai karakter di anime!

6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!

Siapa sih yang enggak kenal Andika Kangen Band? Meskipun belakangan ini namanya udah jarang terdengar, namun di masa jaya dulu bareng Kangen Band, Andika merupakan salah satu vokalis yang cukup diperhitungkan dalam menciptakan berbagai macam lagu. Selain memiliki suara yang cukup syahdu, gaya berpenampilan Andika pun bisa dikatakan unik dan menarik. Seperti style rambut yang keliatan norak, tapi nyatanya bisa "menginspirasi" beberapa gaya rambut karakter anime.

Berikut ini nih siapa-siapa aja karakter anime yang mirip dengan gaya rambut Andika Kangen band:


[page_break no="1" title="Lucy"]


6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!Mungkin banyak yang belum tahu karakter Lucy di anime Elfen Lied. Di film Elfen Lied ini, Lucy merupakan protagonis sentral, dimana ia memiliki kekuatan invisible hand yaitu bisa membunuh atau mindahin sesuatu tanpa perlu menyentuhnya. Nah uniknya, Lucy punya gaya rambut yang mirip-mirip sama Andika Kangen Band. Rambut panjang Lucy nutupin sebelah matanya pas banget sama gaya rambut yang pernah digunakan Andika.


[page_break no="2" title="Light Yagami"]


6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!Pemeran Death Note ini juga bisa dibilang punya gaya rambut mirip Andika Kangen band. Meskipun punya gaya rambut yang hampir sama, tapi nyatanya kamu pasti bisa menilai dong mana yang lebih ganteng? Light Yagami sendiri merupakan tokoh utama dari serial anime Death Note, dimana ia memiliki sebuah buku ajaib untuk membunuh seseorang hanya dengan menulis namanya.


[page_break no="3" title="L"]


6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!Ternyata lumayan banyak karakter di Death Note yang memiliki gaya rambut ala Andika Kangen Band. Karena Selain Light Yagami, L atau Lawliet juga punya gaya rambut yang mirip Andika. L adalah musuh abadi Ligth Yagami dalam usahanya menciptakan dunia yang ideal. Bisa dikatakan hanya L-lah yang mampu mengimbangi kecerdasaan seorang Light sampai akhirnya ia mati.


[page_break no="4" title="Legato Bluesummer"]


6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!Legato Bluesummer merupakan karakter dari anime Trigun. Sesuai namanya, Legato memiliki rambut biru yang menutupi sebagaian matanya. Inilah yang membuat Legato terlihat mirip Andika Kangen Band. Dalam anime ini, Legato berperan sebagai tangan kanan Millinions Knives, tokoh yang sangat membenci manusia. Legato menggunakan kekuatan psychics-nya untuk menghabisi lawan. Tujuan hidup Legato adalah membuat Vash, saudara kembar Milinions Knives, menderita.


[page_break no="5" title="Itachi Uchiha"]


6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!Bagi penggemar anime Naruto, nama Itachi Uchiha mungkin sudah enggak asing lagi. Ia merupakan mantan ketua Anbu Konohagure dari klan Uchiha. Sejak kecil potensi yang dimiliki oleh Itachi sudah terlihat, di mana ia memiliki kemampuan yang luar biasa dibandingkan dengan teman-teman segenerasinya. Salah satu yang bisa diingat dari Itachi adalah gaya rambut panjangnya yang bisa dibilang mirip Andika Kangen Band.


[page_break no="6" title="Sasuke Uchiha"]


6 Karakter Anime Ini Ternyata Punya Gaya Rambut yang Terinspirasi Andika Kangen Band!Mungkin karena kakak adik, makanya gaya rambut Sasuke dan Itachi sedikit mirip. Dengan gaya rambut yang juga sama, siapa tahu ternyata Andika Kangen Band merupakan salah satu klan Uchiha yang masih tersisa.

Nah, itulah kumpulan karakter anime yang gaya rambutnya mirip dengan milik Andika Kangen Band! Kamu setuju enggak dengan karakter-karakter anime diatas? Atau pengen nambahin? Yuk share di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU