Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

Siapa saja sih anggota marinir terkuat One Piece? Coba cek apa pilihanmu sesuai dengan nama-nama yang ada di dalam daftar ini!

Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

Siapa saja sih anggota marinir terkuat One Piece? Coba cek apa pilihanmu sesuai dengan nama-nama yang ada di dalam daftar ini!

 


[page_break no="10" title="Tsuru"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

[read_more id="248202"]

Daftar anggota marinir terkuat One Piece ini dibuka dengan Laksamana Madya Tsuru. Memang, wanita ini sudah terlihat sangat tua. Buah iblisnya, Woshu Woshu no Mi pun tak terlihat luar biasa keren seperti kekuatan para laksamana. Namun kekuatan bukan hanya dinilai dari kekuatan fisik. Hingga di usia tua pun Tsuru masih menyandang julukan "The Great Tactician." Ia juga salah satu dari sangat sedikit tokoh yang mendapat respek dari Doflamingo. Bahkan mantan penguasa Dresrossa itu pun sempat takut terhadap wanita ini dulu.

Kenapa dia tidak lebih tinggi? Karena sejauh ini Tsuru belum banyak memperlihatkan kemampuannya. Dia pun sudah tidak berada di usia prima lagi.


[page_break no="9" title="Momonga"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!Laksamana Madya Momonga berada di peringkat sembilan setelah beberapa kali membuktikan langsung kekuatan mental dan fisiknya. Dia mampu membunuh seekor Sea King dengan menebas makhluk raksasa itu dari dalam; dia mampu menahan pesona Boa Hancock dengan melukai dirinya sendiri, tanpa keraguan; dia bahkan sempat melukai Luffy dalam pertarungan di Marineford.

Prestasi-prestasi Momonga tersebut membuat ia layak berada di posisi ini. Kenapa dia tidak lebih tinggi? Karena walau impresif, prestasi-prestasi Momonga masih tidak sehebat nama-nama di nomor selanjutnya.


[page_break no="8" title="Smoker"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!Laksamana Madya Smoker jelas harus masuk dalam daftar marinir terkuat One Piece. Bagaimana tidak? Dia adalah lawan pertama yang Luffy sadari tak mampu ia hadapi langsung.

Sebelum Luffy mempelajari Haki, satu-satunya pilihan bagi pimpinan Bajak Laut Topi Jerami itu saat berhadapan dengan Smoker hanya lari. Dia mampu menangkap bajak laut dengan nilai buruan 50 juta Berry tanpa masalah berarti. Dia juga mampu menghajar Vergo, dan mungkin dapat menang bila ia bertarung dengan serius, bukan hanya distraksi untuk membantu Law.

Lalu kenapa dia hanya di peringkat delapan? Karena... walau Smoker lebih sering tampil dari Momonga, dan telah menghadapi lawan-lawan yang lebih impresif juga, laksama madya yang satu ini juga sering dikalahkan. Dia dikalahkan oleh Law, dikalahkan dengan sangat mudah oleh Doflamingo, dan senjatanya bahkan sempat dirusak oleh Boa Hancock.


[page_break no="7" title="Sentomaru"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!Komandan dari Divisi Pengetahuan Angkatan Laut ini adalah salah satu lawan paling berbahaya Luffy hingga sejauh ini. Dalam kemunculan pertamanya, ia mampu menggunakan pertahanan sempurnanya untuk menghajar Luffy habis-habisan. Sudah begitu, setiap dia muncul dia pun selalu ditemani oleh Pacifista. Mengingat seharusnya Pacifista yang digunakan Angkatan Laut sekarang sudah diperbarui, dibandingkan versi yang berada di Shabondy sebelum dan setelah time skip, kemunculannya selalu menandakan pertarungan berat.

Sentomaru bisa menempati peringkat lebih tinggi kalau saja ia memiliki prestasi yang lebih banyak dalam kemunculannya. Sejauh ini, prestasinya masih tergolong sedikit... walau tetap lebih dari cukup untuk mendongkraknya melewati Smoker. Setidaknya untuk saat ini.

Mau tahu siapa lagi anggota Angkatan Laut yang lebih kuat dari orang-orang ini? Cek saja halaman dua!


[page_break no="6" title="Garp"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!Di usia primanya, pahlawan Angkatan Laut ini mungkin akan menempati peringkat pertama dengan meyakinkan. Bagaimana tidak? Bahkan dalam usia tua pun dia mampu melempar bola meriam semudah bola tenis. Ia juga memiliki haki, yang beberapa kali ia pamerkan dengan menyakiti cucunya sendiri, yang tubuhnya terbuat dari karet. Meski begitu, bahkan Garp sendiri mengakui dia sudah lebih lemah dibanding dulu.

Prestasinya di usia muda pun luar biasa. Untuk sekarang, diketahui kalau Garp adalah anggota Angkatan Laut yang mampu memojokkan Gol D. Roger dan krunya saat Raja Bajak Laut itu juga sedang prima. Bahkan Roger pun menaruh respek terhadap Garp. Karakter ini mungkin adalah kandidat di daftar anggota Angkatan Laut terkuat sepanjang masa.

Sayangnya, Garp belum memiliki kesempatan untuk unjuk gigi. Jadi untuk sekarang dia pun ditempatkan di nomor ini.


[page_break no="5" title="Fujitora"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

Walau belum lama menjabat sebagai laksamana, Fujitora sudah membuktikan dirinya layak untuk menyandang posisinya. Dia mampu mengimbangi lawan seperti Doflamingo, Sabo yang sudah memakan Mera Mera Fruit, dan Luffy yang sudah mencapai Gear 4. Kekuatan buah iblisnya pun tidak main-main, selalu memberikan efek yang luar biasa impresif seperti memanggil meteor atau menciptakan lubang besar di tanah.

Namun ketidakberdayaan Fujitora untuk mencegah Bird Cage milik Doflamingo menurunkan sedikit posisinya ke peringkat ini. Ia pun sejauh ini terlihat sebagai laksamana pertama yang mampu diimbangi dalam pertarungan, tidak seperti Akainu, Aokiji, dan Kizaru yang selalu terlihat sebagai bahaya tak terkalahkan dalam kemunculannya. Namun itu bisa jadi karena ia selalu mencoba menahan diri dalam pertarungannya.


[page_break no="4" title="Sengoku"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!

[read_more id="247344"]

Mantan laksamana armada Angkatan Laut ini layak untuk masuk peringkat atas di daftar marinir terkuat One Piece. Tak seperti Tsuru, yang kemampuannya sebagai ahli strategi belum banyak terlihat, Sengoku sudah memamerkan kemampuan taktiknya di panggung terbesar One Piece: Pertempuran Marineford. Ia berhasil membalikkan keadaan dan hampir meraih kemenangan bagi Angkatan Laut, kalau saja tidak ada gangguan-gangguan tak terduga.

Kekuatan fisik Sengoku pun tak bisa diremehkan. Saat dia menjelma ke wujud Budha, kehancuran yang ia ciptakan benar-benar impresif. Mengingat seharusnya seluruh Laksamana Madya ke atas dapat menggunakan haki, kombinasi wujud Budha dengan haki-nya bisa mengalahkan musuh-musuh Angkatan Laut dalam pertarungan langsung.

Namun Sengoku jarang menunjukkan kekuatan fisiknya. Saat akhirnya tiba waktu untuk mengaktifkannya, ia pun tak sempat memamerkannya terlau lama. Jadi untuk sekarang, Sengoku harus puas ditempatkan di peringkat empat.

Bagaimana dengan tiga peringkat teratas? Cek halaman selanjutnya untuk melihat siapa di dalam daftar marinir terkuat One Piece ini yang layak menempati peringkat tersebut!


[page_break no="3" title="Kizaru"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!Kalau soal prestasi, laksamana Angkatan Laut ini punya segudang. Ia mampu mengalahkan sejumlah Supernova tanpa kesulitan berarti dalam kemunculan perdananya. Kizaru memang beberapa kali dapat diimbangi dalam pertarungan, namun yang dapat melakukan itu hanya orang-orang setingkat Rayleigh. Itu pun ia belum pernah diperlihatkan benar-benar kalah. Kita lihat saja nanti apakah Bajak Laut Topi Jerami dapat memberi perlawanan yang lebih baik setelah mereka memperoleh peningkatan kekuatan.

Kenapa dia hanya berada di peringkat ketiga? Karena ia tidak melibatkan diri dalam perebutan kursi pemimpin Angkatan Laut. Mungkin terdengar remeh, tapi dengan tak melibatkan diri dalam duel itu, ia ketinggalan kesempatan untuk menunjukkan kekuatan maksimalnya.


[page_break no="2" title="Aokiji"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece!Mungkin nama ini kurang cocok untuk masuk daftar anggota marinir terkuat One Piece. Kenapa? Karena sebenarnya dia bahkan sudah bukan jadi anggota Angkatan Laut, tak seperti Sengoku yang minimal masih terlibat. Namun tidak enak juga untuk begitu saja menyingkirkan mantan laksamana yang satu ini mengingat dia adalah salah satu karakter terkuat di One Piece.

Seperti Kizaru, Aokiji beberapa kali mampu diimbangi oleh pengguna haki. Namun satu-satunya kekalahannya belum diperlihatkan langsung hingga saat ini. Sisanya, pertarungan-pertarungan dengan Aokiji biasanya berakhir dengan cepat dan dingin untuk lawan orang ini.

Bahkan Doflamingo pun akhirnya memutuskan untuk pergi setelah Aokiji melibatkan diri saat ia hampir membunuh Smoker. Mungkin Doflamingo pada akhirnya bisa mengalahkan Smoker, mungkin juga tidak. Namun pertarungan antara mereka pastinya akan memakan waktu dan tenaga yang sangat banyak bagi kedua pihak hingga apapun hasilnya arc Dressrosa bisa jadi tak akan terjadi.

Untuk prestasi di luar pertempuran... bagaimana dengan membekukan ombak? Tak akan mengherankan kalau, seperti Doflamingo, Aokiji diam-diam sudah membangkitkan potensi buahnya ke tahap maksimal.

Selain fakta bahwa dia tidak lagi berada di Angkatan Laut, Aokiji "hanya" berada di peringkat dua karena ia kalah dari penguasa peringkat pertama.


[page_break no="1" title="Akainu"]


Inilah Daftar 10 Marinir Terkuat One Piece![read_more id="247616"]

[outbound_link text="Akainu" link="http://onepiece.wikia.com/wiki/Sakazuki"] mungkin adalah makhluk terkuat di One Piece saat ini. Kenapa? Karena dia sudah melakukan sesuatu yang luar biasa di dunia One Piece: seorang diri memastikan kematian seorang tokoh penting di luar adegan flashback! Saat ada lagi karakter penting yang gugur di Marineford, dibutuhkan lebih banyak tembakan senapan, meriam, pukulan, dan tebasan untuk melakukan hal yang sama.

Memang karakter lain yang mati itu adalah Whitebeard, mantan manusia terkuat di dunia, tapi tetap saja itu membuktikan betapa sulitnya membunuh karakter penting di One Piece. Selain di flashback, tentu saja. Akainu mungkin juga belum terlalu banyak unjuk gigi secara langsung dalam pertarungan, tapi sekalinya ia tampil, efek yang ia tunjukkan benar-benar parah.

Kekuatan Akainu begitu besar, hingga saat beradu dengan Aokiji yang juga sangat kuat mereka berdua menciptakan efek jangka panjang di alam Punk Hazard. Dan seperti yang bisa kamu simpulkan dari yang tertulis di keterangan Aokiji, ia bisa duduk di sini karena ia mampu mengalahkan rekannya sesama laksamana itu. Dan sekarang ia pun duduk di posisi laksamana armada, bersiap-siap menjadi ancaman terbesar di dunia bajak laut.

Akainu sudah membunuh Ace, dan serangannya adalah salah satu penyebab kematian Whitebeard. Jangan kaget kalau saat ia muncul untuk bertarung lagi akan ada nyawa lagi yang tercabut. Tak heran, dia pun pantas meraih peringkat tertinggi dalam daftar marinir terkuat One Piece!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU