11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!

Di tangan orang-orang kreatif ini, berbagai macam karakter kartun dibuat 3D dan serealistis mungkin sehingga membuat karakter tersebut seakan-akan hidup di dunia nyata!

11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!

11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Apa jadinya jika karakter kartun atau anime yang biasa kamu saksikan secara 2D diubah ke dalam bentuk 3D? Di tangan orang-orang kreatif ini, berbagai macam karakter kartun dibuat serealistis mungkin sehingga membuat karakter tersebut seakan-akan hidup di dunia nyata. Meskipun dibuat realistis, tapi malah ada beberapa karakter kartun yang lebih bagus dalam bentuk 2D.

Berikut beberapa karakter kartun 3D yang telah Duniaku rangkum:


[page_break no="1" title="Buzz Lightyear - Toy Story"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Bagi kamu yang pernah nonton film Toy Story, pastinya udah enggak asing dengan karakter Buzz Lightyear. Di foto tersebut, Buzz yang merupakan robot canggih bisa dibuat senyata mungkin.


[page_break no="2" title="Son Goku - Dragon Ball"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Tokoh utama dari Dragon Ball ini pun tak kalah keren jika dibuat dalam bentuk 3D. Digambarkan Son Goku sedang membawa tongkat andalannya dengan pandangan tajam ke depan.


[page_break no="3" title="Hommer - The Simpson"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Karakter konyol dari serial kartun The Simpson ini juga tak ketinggalan dibuat versi realistisnya. Jika dilihat secara seksama, wajah Hommer memang menggambarkan kekonyolan meskipun sudah dibuat menjadi 3D.


[page_break no="4" title="Mario and Luigi - Mario Bross"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Dua tokoh yang namanya terkenal berkat game Mario Bros ini terlihat sangat keren ketika dijadikan 3D. Dari penampilannya itu, mungkin kita pun enggak akan menyangka kalau profesi kedua tokoh tersebut hanyalah tukang ledeng.


[page_break no="5" title="Naruto dan Sasuke - Naruto Shipuden"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Jika melihat Naruto dan Sasuke dibuat menjadi 3D kok agak aneh ya? Naruto dan Sasuke malah terlihat seperti anak SD yang mau ikut cosplay tapi kurang dana.


[page_break no="6" title="Piccolo - Dragon Ball"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Kalau tadi ada Son Goku, kali ini terdapat Piccolo karakter dari anime Dragon Ball. Sama seperti sifatnya, karakter realistis Piccolo juga menggambarnya wataknya yang angkuh namun bijaksana.


[page_break no="7" title="Pikachu - Pokemon"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Jika dalam bentuk 2D Pikachu terlihat imut dan menggemaskan, tapi beda halnya ketika dibuat kedalam 3D. Pikachu malah keliatan menyeramkan layaknya seorang tokoh antagonis di film-film horor.


[page_break no="8" title="Popeye - Popeye The Sailor Man"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Sama halnya dengan Pikachu, karakter Popeye pun ketika dijadikan 3D malah terlihat sedikit menyeramkan dengan banyaknya kerutan di wajahnya. Mungkin ini dampak ketika Popeye harus melihat Olive direbut oleh Brutus, musuh bubuyutannya.


[page_break no="9" title="Rafael - Teenage Mutant Ninja Turtle"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Raphael dari kartun Teenage Mutant Ninja Turtle terlihat sangat sangar ketika dijadikan 3D. Perpaduan antara detil dan warna yang pas membuat gambar Raphael seperti benar-benar nyata.


[page_break no="10" title="Stitch - Lilo and Stitch"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Stitch adalah karakter kartun yang menggemaskan, tapi malah jadi macho banget saat dijadikan 3D. Mungkin aja ini alter ego dari Stitch yang sebenarnya.


[page_break no="11" title="Tweety - Looney Tunes"]


11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!Mungkin gambar tersebut adalah wujud ketika Tweety telah tua renta. Terlihat bagaimana muka murung yang ditunjukan gambar tersebut, berbanding terbalik dengan apa yang sering tweety tunjukan di kartunnya.

Menurut kamu, gambar-gambar di atas udah cukup realistis belum? Atau lebih bagus gambar 2D-nya? Nah bisa dong ceritain pendapat kamu di kolom komentar!

Sumber: Boredpanda.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU