Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Apa misteri terbesar dari Suicide Squad yang masih belum terjawab? Apakah benar berhubungan langsung dengan Dawn of Justice?

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

[read_more id="248433"]

Pada titik ini, kamu pasti sudah menyaksikan berbagai trailer untuk film Suicide Squad, dan dalam tiap adegan yang telah diperlihatkan kita sudah dapat membayangkan seperti apa nuansa film tentang sekelompok penjahat yang harus menyelesaikan tugas dari pemerintah. Salah satu misteri terbesar yang masih belum terjawab adalah apa sebenarnya tugas yang akan diberikan oleh pemerintah kepada sekelompok penjahat ini? Walaupun berbagai macam rumor telah banyak beredar, menurut David Ayer, sutradara dari film ini, semua rumor tersebut sangat jauh dari misi sebenarnya yang harus diselesaikan oleh tim Suicide Squad.

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

[read_more id="243985"]

Selama presentasi Warner Bros. dalam acara CinemaCon di Las Vegas, David Ayer sempat menjelaskan berbagai hal tentang film supervillain buatannya tersebut, seperti kabar pengambilan gambar yang harus diulang agar menambahkan nuansa humor ke dalam filmnya. Namun komentar yang paling menarik adalah tentang alur cerita dari Suicide Squad. Saat mendapatkan pertanyaan apakah dia dapat memberikan sedikit bocoran tentang misi yang harus diselesaikan oleh pasukan Suicide Squad, dia menjelaskan bahwa misteri tersebut tidak akan terjawab sebelum film tersebut tayang di bioskop. Berikut jawabannya,

Misi tersebut masih sangat misterius. Aku tahu semua orang pasti memiliki banyak dugaan tentang apa tugas yang harus mereka selesaikan, namun, hingga saat ini tidak ada satupun jawaban kalian yang benar! Kejutan besar kita masih menjadi suatu rahasia

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

[read_more id="238917"]

Sama seperti pengembangan berbagai film adaptasi dari komik, beberapa tahun terakhir telah dipenuhi oleh berbagai spoiler dan teaser dari trailer dan rumor yang telah banyak beredar. Namun, pada kenyataannya misteri tentang alur cerita film Suicide Squad masih belum terjawab hingga sekarang. Ada beberapa rumor yang mengatakan tentang kehadiran seorang penjahat klasik DC bernama Antiphon yang akan bertanggung jawab atas pelarian Joker dari penjara. Namun Ayer telah mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Kelihatannya kita baru akan mendapat jawabannya saat film tersebut ditayangkan nantinya.

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

[read_more id="248464"]Dari berbagai rumor yang telah banyak beredar, apa saja yang ternyata terbukti benar? Kita sudah mengetahui bahwa Amanda Waller (Violla Davis) adalahpihak pemerintah yang bertugas untuk membentuk sebuah kelompok penjahat dengan tugas khusus. Anggota tim khusus ini adalah Deadshoot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Slipknot (Adam Beach), El Diablo (Jay Hernandez), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevigne) dan pimpinan mereka, Rick Flagg (Joel Kinnaman). Tim gabungan yang terbuat dari sekelompok penjahat kelas berat ini akan bekerja untuk pemerintah demi mengalahkan penjahat lain yang lebih berbahaya daripada mereka, walaupun kita masih belum tahu apa yang siapa penjahat lain yang harus dilawan oleh Suicide Squad.

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!Suicide Squad akan tayang pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang, dan para penggemar DC pasti sudah sangat tidak sabar untuk menanti film ini. Menurut kalian, apa tugas yang harus diselesaikan mereka? Siapa sebenarnya penjahat lain yang harus mereka lawan? Apakah ada hubungannya dengan pertarungan Batman dan Superman dalam Dawn of Justice? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU