Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016!

Salah satu developer Indonesia, Toge Productions, membuka booth di PAX East 2016 di Amerika Serikat lho! Yuk intip gimana persiapan mereka!

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016!

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016!

PAX East 2016, salah satu event gaming terbesar di Amerika Utara, akan diadakan pada tanggal 22-24 April 2016 di Boston, Amerika Serikat. Kabar menariknya adalah: salah satu developer dari Indonesia, yakni Toge Productions, membuka booth di sana! Yap, bersama Indie Megabooth, developer dari game Infectonator: Survivors ini membawa nama Indonesia ke ranah internasional untuk kesekian kalinya.

Jika kamu belum terlalu familier dengan Toge Productions, developer asal Tangerang ini adalah kreator dari seri Infectonator yang telah banyak mendapatkan penghargaan nasional maupun internasional. Contohnya adalah Game of The Year Armor Games 2012 (Infectonator 2), Best Desktop Game INDIE PRIZE 2014 (Infectonator: Survivors), Critics Choice GDG Award 2014 (Infectonator 2), dan segudang penghargaan lainnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/29/update-terbaru-infectonator-survivors/" title="Cuma di Infectonator: Survivors, Kamu Bisa Bercocok Tanam di Tengah Kiamat Zombie!"]

Pada PAX East 2016 ini sendiri mereka membawa Infectonator: Survivor, sebuah game roguelike survival dengan tema zombi. Di sini kamu akan berusaha untuk bertahan hidup dari wabah zombi yang melanda Bumi. Tak hanya harus beraksi dengan gaya real time strategy, kamu juga harus merekrut anggota baru di tim survivor milikmu.

PAX East 2016 sendiri merupakan acara pameran game di pesisir timur Amerika Serikat yang memiliki beragam acara menarik. Salah satu andalan mereka adalah adanya konser langsung yang menghadirkan dengan genre "khusus", yaitu nerdcore. Hmm... seperti apa ya nerdcore itu? Mungkin bisa kita tanya langsung pada Toge Productions begitu mereka pulang ke Indonesia nanti.

Lalu, bagaimanakah persiapan Toge Productions di PAX East 2016? Yuk kita lihat melalui beberapa foto berikut:

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Penampakan booth Toge Productions di Indie Megabooth[/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Selfie dulu yuk![/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! CEO Toge Productions Kris Antoni bersantai dulu sebelum hari sibuk besok.[/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Luas juga ya. kira-kira ada berapa booth yang ada di sini?[/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Wah, mau juga dong free steam key-nya![/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Semua sudah siap![/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Kayaknya asyik ya kalau bisa foto-foto di situ...[/caption]

Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016! Yuk Intip Booth Toge Productions di PAX East 2016!

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU