Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Garena Indonesia akan mengadakan turnamen e-Sports Champion Arena, dengan 64 pemain yang beradu untuk memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah, serta tiket turnamen internasional!

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

[read_more id="244616"][clearboth]Setelah 16 Maret lalu sebagai bagian perayaan ulang tahun keduanya EA SPORTSTM FIFA Online 3 menghadirkan versi game terbaru dengan Impact Engine, kali ini EA SPORTSTM FIFA Online 3 akan menggelar turnamen berskala internasional The Intercontinentals di Bangkok, Thailand pada bulan Mei mendatang. Untuk mencari wakil Indonesia di ajang akbar ini, Garena Indonesia EA SPORTSTM FIFA Online 3 akan mengadakan turnamen nasional Champion Arena dimana total 64 pemain akan beradu untuk memperebutkan hadiah uang tunai senilai 18 juta rupiah serta tiket menuju turnamen international The Intercontinentals ini.

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Para peserta Champion Arena tersebut dipilih dari juara utama dari 32 kota di Anniversary Tournament yang diadakan bulan Maret yang lalu dan 32 pemain yang bercokol di papan klasemen 1v1 Rank Mode di dalam game. Fase kualifikasi awal secara online ini berlangsung selama 3 hari dari 29 April – 1 Mei 2016 untuk menyaring para peserta hingga 16 juara grup, yang kemudian akan diberangkatkan ke Jakarta untuk bertanding di fase final.

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Champion Arena adalah ajang bergengsi EA SPORTSTM FIFA Online 3 yang bertujuan mencari pemain terbaik di Indonesia, dengan sistem baru yang menggabungkan pemain terbaik melalui sistem turnamen offline melalui Anniversary Tournament dan sistem online di dalam game melalui 1v1 Rank Mode” – Edmundo, Assistant Product Manager Fifa Online 3 Champion Arena.

Fase final akan diadakan di kantor Garena Indonesia dan dibagi menjadi 2 tahap: grup dan ronde final, dari tanggal 7-8 Mei 2016. Pada tahap grup, 16 pemain akan dibagi menjadi 4 grup, dan 2 pemain terbaik dari masing-masing grup otomatis lolos ke ronde final yang akan ditayangkan secara live streaming di channel Youtube FIFA Online 3 Indonesia (Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Dalam FIFA Online 3, kalian bisa memilih bermain dan mengkustomisasi tim dari hampir 30 liga dan 15,000 pemain asli dunia. Kalian bisa bermain single-player melalui satu season, atau melawan pemain online lainnya. Dengan bertanding kalian mendapatkan EP, mata uang dalam game, yang kemudian bisa digunakan untuk membeli pemain dan item. Ya, walaupun bisa dimainkan gratis, tetap tersedia item premium melalui item shop. Bahkan ada opsi online transfer market untuk membeli dan menjual pemain lho, seperti sepak bola sungguhan di dunia nyata ya!

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Secara gameplay, awalnya FIFA Online 3 mirip dengan FIFA 11, namun kemudian beralih pada Impact Engine yang mulai diterapkan Electronic Arts pada FIFA 13 sejak tahun 2015 lalu. Untuk mode permainannya, kalian yang pernah memainkan FIFA Online 2 pasti familiar dengan pilihannya. Ada League Mode, serta mode online yang banyak mendapatkan sentuhan fitur baru di sini. Kini kalian bisa bermain friendly games melawan pemain lain dengan skill setara (Quick 1vs1) atau melawan pemain random (VS Random), dan bahkan melawan teman (VS Custom). Kalian juga bisa bermain sebagai manager dengan mengendalikan taktik dan formasi tim (VS Manager).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU