Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita Nakal

Apakah ketampanan artis-artis Hollywood ini masih tetap terpancar ketika wajah mereka diedit dengan dandanan menor sehingga terlihat seperti wanita nakal?

Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita Nakal

Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita Nakal Kalo yang ini sih versi ganteng tulen.[/caption]

Di zaman seperti sekarang, kayaknya kamu harus berhati-hati ketika meng-upload foto di internet. Sebab, dengan kecanggihan berbagai macam aplikasi foto bisa menjadikan dirimu bahan keusilan orang-orang kreatif yang kurang kerjaan. Bahkan tak jarang banyak juga artis-artis Hollywood yang menjadi "korban" keisengan mereka.

Pastinya kamu tahu sendiri dong kalau artis-artis Hollywood khusunya artis cowok memiliki paras yang tampan. Di tunjang postur tubuh yang ideal, membuat mereka mudah digilai oleh kaum hawa. Eits tapi tunggu dulu, apakah ketampanan artis-artis Hollywod ini masih tetap terpancar ketika wajah mereka diedit dengan dandanan menor sehingga terlihat seperti wanita?


[page_break no="1" title="Bennedict Cumberbatch"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalArtis Hollywood pertama yang menjadi bahan keisengan orang-orang kreatif ini adalah Bennedict Cumberbatch. Pemeran Sherlock Holmes dan Doctor Strange ini dipermak menjadi memiliki bibir yang tebal dan bulu mata yang lentik.


[page_break no="2" title="Bruno Mars"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalSelain artis, penyanyi kenamaan seperti Bruno Mars juga tak luput untuk menjadi bahan editan. Tapi keliatannya sih, Bruno Mars malah serem kalau diedit jadi perempuan.


[page_break no="3" title="Channing Tatum"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalApa jadinya aktor ganteng Channing Tatum diedit menjadi mirip perempuan? Serem juga ya. Jangan-jangan kamu langsung ilfeel sama Channing Tatum. Channing Tatum sendiri merupakan aktor top Hollywod yang telah bermain diberbagai film sukses seperti Step Up, 21 Jump Street, 22 Jump Street, dan The Vow.


[page_break no="4" title="Harry Styles"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalHarry Styles merupakan personel dari boyband One Direction dan dia merupakan idola banyak kaum hawa. Tapi apa jadinya kalau wajah Harry Styles diedit menyerupai wanita? Inilah hasilnya.


[page_break no="5" title="Joseph Gordon-Levitt"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalJoseph Gordon-Levitt terkenal saat memerankan Tom Hansen dalam film 500 Days of Summer. Tom Hasen memiliki kisah yang tragis ketika hanya dijadikan friendzone dari Summer yang diperankan oleh Zooey Deschanel. Tapi sepertinya, foto editan ini juga tak kalah tragis dengan kisah cintanya.


[page_break no="6" title="Jonah Hill"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalJonah Hill merupakan aktor yang banyak bermain dalam film komedi. Salah satu film terbaiknya ketika ia bersama Channing Tatum menjadi parter dalam film 21 Jump Street dan 22 Jump Street. Tak ketinggalan dengan Channing Tatum, wajah Jonah Hill tak luput dari editan iseng orang-orang kreatif. Jonah Hill semakin menggemaskan bukan?


[page_break no="7" title="Justin Bieber"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalPada awal kemunculannya, banyak yang berpendapat jika suara penyanyi kelahiran Kanada ini mirip sekali dengan perempuan. Nah kalau mukanya udah diedit kayak gini, apa Justin Bieber memang pantas jadi perempuan? Hmm... Jadi mirip Miley Cyrus gak sih?


[page_break no="8" title="Mark Ruffalo"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalAktor berusia 48 tahun ini memang memiliki mimik muka yang penuh wibawa. Tapi apa jadinya kalau wajah wibawanya tersebut diedit dengan dandanan ala perempuan? Ini hasilnya.


[page_break no="9" title="Ryan Gosling"]


Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita NakalRyan Gosling yang memiliki wajah rupawan malah terlihat seperti alien yang datang dari planet antah berantah ketika diedit menyerupai perempuan.

Kalau artis-artis Hollywood itu punya wajah asli seperti perempuan yang diedit itu, apakah kamu masih mau menyukainya?

Sumber: orzzzz.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU