Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Pengen game seperti Let's Get Rich namun dengan avatar yang lebih fresh dan terkenal? Nih, sambut 20 karakter favorit Disney dan Pixar dalam casual board game terbaru dari Netmarble, Disney Magical Dice

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Sambut 20 Karakter Favorit Disney dan Pixar dalam Casual board game terbaru dari Netmarble

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Disney Magical Dice: Official Trailer

Untuk menyambut peluncuran game ini, pemain akan mendapatkan 3 Premium Card Pack saat mereka menghubungkan akun Facebook pribadi dengan game dari tanggal 28 April sampai 27 Mei, serta hadiah 10 Diamond setiap hari jika memainkan setidaknya 1 game per hari pada tanggal 29 April hingga 3 Mei. Hingga 200 Diamond juga akan diberikan untuk pemain saat mereka mengundang teman-teman ke dalam permainan. Diamond dapat digunakan untuk membeli berbagai item di dalam shop, termasuk Premium Costume Card yang dapat mengubah avatar menjadi karakter Disney.

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

[read_more id="250294"]Pemain dapat mengundang teman-teman dengan mudah melalui jaringan Bluetooth atau melalui akun Facebook mereka, dan bermain game bersama-sama secara real-time. Tutorial game yang ‘mudah dijangkau’ dan ‘seru untuk dimainkan’ ini memperkuat fitur sosial yang tersedia di dalam game. Fitur ini membuat pemain dari semua skill level dapat dengan mudah menikmati game.

Dengan mengimplementasikan karakter, alur cerita, dan citra klasik ciri khas Disney, Disney Magical Dice yakin dapat memikat pemain dari segala usia di seluruh dunia. Selain itu, game ini dilengkapi dengan sistem kontrol dadu yang mudah, membuat perjalanan mengelilingi board menjadi lebih seru dan menyenangkan. Dilengkapi dengan PvE dan PvP mode, Disney Magical Dice dipastikan akan menjadi favorit terbaru untuk para penggemar.

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

"Kami sangat gembira menyambut semua pemain ke dalam dunia Disney yang indah dan penuh keajaiban ini," ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami berharap agar para pemain menikmati Disney Magical Dice dan bisa merasakan keseruan tanpa henti saat menjelajahi board game terbaru ini.”

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Fitur menarik dari Disney Magical Dice, yaitu:

  • Karakter favorit dari Disney dan karakter Pixar: Pemain dapat bermain sebagai karakter favorit mereka di Disney dan Pixar, seperti Goofy, Daisy Duck, Dale, Chip, Donald Duck, Rapunzel, Maleficent, Minnie Mouse, Mickey Mouse, Snow White, Cinderella, Stitch, Aladdin, Alice, Woody, Buzz, Tinker Bell, Peter Pan, dan Captain Hook.
  • Map dan Landmark bertema Disney: Di Mickey & Friends pemain dapat bermain bersama karakter populer dan familiar dari karakter original Disney, termasuk membangun landmark Mickey, Minnie, Goofy, Chip & Dale, dan Donald Duck. Sedangkan Fantasyland menyediakan berbagai objek menarik dari cerita-cerita Disney lainnya seperti cermin ajaib, sepatu kaca, dan kereta labu sebagai landmark dan banyak lagi!
  • PvE Game Mode: Pemain dapat berpartisipasi di stage PvE untuk melatih kemampuan bermain, yang diiringi dengan alur cerita sederhana dari karakter Disney. Pada mode ini juga terdapat tutorial untuk memperkenalkan aturan bermain agar pemain dapat beradaptasi dengan cara yang mudah dan menyenangkan, serta mendapatkan Costume Card sebagai hadiah.
  • Ready, Set, Play: Dalam mode PvP, pemain akan dipasangkan dalam pertandingan real-time, sehingga memungkinkan untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Berbagai mode termasuk Free-For-All dan Team Match (2v2), telah dilengkapi dengan tiga tingkatan kelas berbeda (Rookie, Minor, Major) yang dapat pemain pilih sesuai dengan kemampuan masing-masing.
  • Koleksi Kartu & Power-Up: Disney Magical Dice mengundang para pemain untuk menambah koleksi Character Costume Card Disney mereka sambil mempelajari cara memperkuat kartu melalui Power-Up dan Fusion.
  • Strategi Pemain: Kualitas dadu dan stat kartu adalah hal yang paling membantu dalam memenangkan permainan Disney Magical Dice. Terdapat stat yang berbeda untuk setiap dadu dan beberapa stat pada dadu akan ditambahkan pada stat kartu. Pemain juga dapat menerima bantuan tambahan dari Magic Bean yang bisa didapat melalui berbagai reward dalam game dan kemenangan di Expert League.
  • Kompetisi Ranking: Jiwa kompetisi pemain akan terpicu dengan Leaderboard antar teman dan internasional. Beragam hadiah menarik juga akan diberikan untuk pemain yang mencapai jajaran peringkat tertentu.

Disney Magical Dice Gameplay Preview

Disney Magical Dice dapat diunduh secara gratis, dengan pilihan pembelian in-game di App Store dan Google Play.

  • App Store: https://itunes.apple.com/id/app/disney-magical-dice/id957255155?mt=8
  • Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.momag

Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice

Sumber: Netmarble, Disney, Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU