Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!

Teman tapi mesra sih udah biasa, karena karakter-karakter anime ini punya predikat teman tapi musuh sebagai bumbu rivalitas!

Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!

Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!Kalau jaman dulu ada sebuah lagu Teman Tapi Mesra yang dibuat oleh grup musik Ratu, nah ternyata di anime pun ada. Namun lebih tepatnya bukan teman tapi mesra, melainkan teman tapi musuh. Mayoritas anime biasanya memang sering menampilkan rivalitas antara dua tokoh yang sebenarnya berteman. Rivalitas itu sendiri bisa karena faktor tujuan, cinta, atau ada rasa ingin lebih kuat dibanding rivalnya. Tentu rivalitas ini menjadi salah satu bumbu menarik dalam plot cerita. Bahkan karakter-karakter yang memiliki rivalitas tinggi ini bisa bersatu menjadi sangat kuat ketika dibutuhkan.

Dan berikut ini karakter-karakter anime keren yang punya latar belakang teman tapi musuh:


[page_break no="1" title="Light Yagami VS L Lawliet"]


Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!Teman tapi musuh yang pertama adalah antara Light Yagami dan L Lawliet. keduanya merupakan karakter paling jenius dalam anime Death Note. Makanya rivalitas mereka pun lebih banyak mengandalakan pemikiran-pemikiran cerdas dibanding beradu fisik. Light Yagami menggunakan buku Death Note dan kekuatan Shinigami untuk melenyapkan orang-orang jahat. Sedangkan L Lawliet adalah detektif terbaik dalam menyelesaikan berbagai kasus kriminal. Rivalitas pun tak terelakan ketika keduanya berusaha saling mengungkapkan identitas lawannnya. Uniknya, Light Yagami dan L Lawliet sempat berteman baik ketika mereka sama-sama diterima di Universitas terbaik di Jepang.


[page_break no="2" title="Natsu Dragneel VS Gray Fullbuster"]


Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!Natsu Dragneel dan Gray Fullbuster merupakan sahabat yang memiliki rivalitas untuk menunjukan siapa yang lebih hebat di antara keduanya. Natsu memiliki sifat paling sembrono dalam kelompoknya. Bahkan emosi Natsu Dragneel sering terpancing ketika diejek oleh Gray Fullbuster. Tapi kebanyakan pertaruangan di antara mereka terlihat konyol terutama ketika Erza harus turun tangan melerainya.


[page_break no="3" title="Son Goku VS Vegeta"]


Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!Mungkin bisa dibilang rivalitas keduanya merupuakan rivalitas paling epik yang pernah ada dalam serial anime. Rivalitas ini berawal dari pertarungan sengit dan kebencian Vegeta terhadap kakaroto alias Son Goku yang memiliki kekuatan lebih hebat darinya. Bahkan ketika mereka sama-sama sudah berteman untuk menyelamatkan Bumi, Vegeta masih menyimpan dendam agar suatu saat nanti kemampuan yang dia miliki bisa melebihi Son Goku.


[page_break no="4" title="Tsubasa VS Hyuga"]


Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!Seperti teman tapi musuh lainnya, Tsubasa dan Hyuga juga mengawali pertemuannya dengan cara bertarung di atas lapangan. Pada saat itu Hyuga merupakan pemain yang paling ditakuti karena memiliki kekuatan tendangan luar biasa keras. Sedangkan Tsubasa adalah pemain tengah andalan Nankatsu yang memiliki skill nyaris sempurna. Pertarungan keduanya pun tak bisa dihindari ketika Nankatsu dan Meiwa bertemu di partai final. Tingkat rivalitas antara Tsubasa dan Hyuga semakin berkurang ketika mereka sama-sama bermain untuk Timnas Jepang.


[page_break no="5" title="Naruto VS Sasuke"]


Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh!Rivalitas antara Uzumaki Naruto dan Sasuke Uchiha sudah ditampilkan sejak kemuculan awal mereka di anime Naruto Shippuden. Ketika masih belajar menjadi ninja dibawah asuhan guru Kakashi, sering terjadi konflik antara Naruto dan Sasuke dalam membuktikan siapa lebih hebat di antara mereka.

Rivalitas antara sesama tokoh protagonis memang selalu menyajikan keseruan dalam cerita anime. Nah menurut kamu masih ada lagi enggak kisah teman tapi musuh di anime?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU