Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-Guling

Selain Optimus Prime School, masih banyak lagi nih nama sekolah unik yang pastinya bikin kamu ngakak

Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-Guling

Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingWilliam Shakespeare pernah berkata, “Apalah arti sebuah nama. Biarpun anda mengganti nama lain untuk bunga mawar, toh aromanya tetap harum,”. Tapi tentu aja pepatah William Shaskespeare tersebut enggak bisa kita telan mentah-mentah. Nyatanya nama adalah identitas yang disematkan kepada makhluk hidup ataupun benda mati yang sangat penting.

Terkait nama, baru-baru ini media sosial sempat heboh dengan sebuah nama sekolah unik yang terletak di Kota Medan yakni Optimus Prime School. Tentu saja sekolah tersebut terbilang unik karena mengambil nama karakter di film Transformer, Optimus Prime. Apakah Optimus Prime sebenarnya memiliki tujuan mulia untuk memajukan pendidikan di Indonesia?

Ternyata bukan cuma Optimus Prime School, nama sekolah unik yang ada di Indonesia. Masih banyak lagi nama-nama sekolah unik, aneh dan mungkin bisa bikin kamu ngakak gara-gara mendengar namanya. Seperti beberapa nama sekolah unik berikut ini:


[page_break no="1" title="SDN 6 Danger"]


Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingKalau kamu punya jiwa petualangan yang tinggi dan menyukai hal-hal yang berbahaya, kayaknya cocok banget deh buat bersekolah di sekolah ini. Yap SDN 6 Danger merupakan nama sekolah yang terletak di Desa Danger, Kec. Masbagik, Kab. Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Mungkin aja di SDN 6 Danger (Bahaya) ini, kamu akan belajar bagaimana menjinakan bom, melewati ranjau darat sampai melawan serangan teroris, karena saking danger-nya.


[page_break no="2" title="MAN Nglawak"]


Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingPunya keinginan untuk menjadi seorang comic atau komedian? Rasanya sekolah ini merupakan pilihan yang cocok. Soalnya nama sekolah unik ini adalah MAN Nglawak. Mungkin selain melawak, kamu diajarkan pendidikan agama yang tinggi. Hasilnya kamu pun akan menjadi seorang komedian yang religius. Sekolah ini terletak di Desa Nglawak, Kec. Kertosono Nganjuk, Jawa Timur.


[page_break no="3" title="SDN Bokong"]


Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingBukan maksud tidak sopan, tapi memang ada nama sekolah unik yakni SDN Bokong. Latar belakang penamaan aneh ini karena sekolah tersebut terletak di Dusun Bokong, Kabupaten Sleman. Menurut beberapa sumber, nama Dusun Bokong telah diganti menjadi Dusun Sonoharjo, namun nama SD tersebut tidak ikut diubah.


[page_break no="4" title="SDN Siluman 2"]


Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingTernyata enggak cuma manusia doang yang bisa bersekolah. Bangsa Jin pun tak kalah ketinggalan. Contohnya dengan adanya nama sekolah unik yakni SDN Siluman 2. Kalau kamu tertarik bersekolah di sini, kamu bisa dateng ke Desa Setiajaya, Kec. Cibeureum Tasikmalaya.


[page_break no="5" title="SD Negeri Setan"]


Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingEnggak mau kalah dengan siluman, bangsa setan pun punya sekolah sendiri bernama SD Negeri Setan. Sekolah ini terletak di Desa Setan Candiretno, Secang, Magelang Jawa Tengah. Nah tapi sebenarnya pengucapan E dari Setan ini sama seperti pengucapan kata “tendang”.


[page_break no="6" title="SMK Sore Masuk Pagi"]


Deretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-GulingSMK Sore Masuk Pagi ini terletak di Desa Manisrejo, Kec.Taman, Kota Madiun. Bisa dibilang ini adalah sekolah paling enggak konsisten yang ada di Indonesia. Katanya sore tapi kok masuk pagi?

Terbukti kan jika nama itu memang penting adanya. Apakah kamu tahu sekolah apa lagi yang memiliki nama yang unik?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU