Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!

Enggak cuma Civil War dan AADC 2, deretan film di bulan Mei ini juga wajib ditonton!

Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!Walaupun mungkin bioskop-bioskop di selurun tanah air masih di dominasi oleh AADC 2 dan Captain America: Civil War, tak lantas membuat kamu memiliki sedikit pilihan tontonan. Sebab di bulan Mei ini akan banyak film-film seru yang pastinya sayang jika kamu lewatkan begitu saja.

Nah berikut ini deretan film di bulan Mei yang harus masuk daftar film yang perlu kamu tonton:


[page_break no="1" title="Money Monster"]


Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!Mengangkat cerita tentang Lee Gates seorang presenter TV yang berjudul Money Monster. Saat itu Lee menawarkan investasi besar untuk acara TV yang ia bawakan. Namun kondisi mulai rumit ketika salah seorang investornya mengalami kerugian besar akibat Lee. Puncaknya Lee Gates disandera ketika sedang on air. Penyandera pun mengancam akan membunuh jika Lee tidak bisa menaikan kembali sahamnya sebelum batas waktu yang ditentukan. Film bergenre drama thriller ini disutradarai oleh Jodie Foster dan naskahnya ditulis oleh Jamie Linden bersama Alan Di Fiore dan Jim Kouf. Film Money Monster semakin terlihat menjanjikan dengan deretan aktor yang membintanginya seperti George Clooney, Julia Roberts sampai Jack O’connell. Dan film ini akan resmi dirilis pada pertengahan Mei nanti.


[page_break no="2" title="Midnight Special"]


Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!Film di bulan Mei yang perlu kamu tonton selanjutnya adalah Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!

X-Men: Apocalypse merupakan film bergenre action yang disutradarai oleh Bryan Singer dan naskahnya ditulis oleh Simon Kinberg. Film ini menceritakan kejadian tentang keadaan 10 tahun setelah Days of Future Past. Saat terbangun dari pemakamannya, Apocalypse melihat berbagai kekacauan dan konflik. Kemudian ia memutuskan untuk merekrut Storm, Angel, Psylocke dan terakhir Magneto. Di belahan lain, Profesor Charles Xavier sedang mendidik para mutant agar mereka mampu mengendalikan dirinya sehingga dapat kerja di berbagai tempat. Namun, keadaan menjadi memburuk ketika Apocalypse dan tim barunya berusahan untuk menghancurkan peradaban dunia. Dapatkan Profesor Xavier dan teman-temannya menyelamatkan bumi? Tentunya film ini harus masuk daftar film di bulan Mei yang wajib kamu tonton.


[page_break no="4" title="Neighbors 2: Sorority Rising"]


Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!Neighbors 2: Sorority Rising memiliki beban berat untuk mengikuti kesuksesan film pertamanya yakni Neighbors. Masih dibintangi oleh Zac Efron dan Seth Rogen dan ditambah oleh pemain baru yang tak kalah oke seperti Selena Gomez dan Chloe Moretz. Film ini sendiri akan resmi dirilis pertengahan Mei nanti di Amerika Serikat.


[page_break no="5" title="My Stupid Boss"]


Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!Enggak cuma dari luar, masih banyak juga film di bulan Mei yang berasal dari dalam negeri seperti film My Stupid Boss. Film bertema komedi ini mengisahkan seorang bos (Reza Rahadian) di sebuah perusahaan yang memiliki prinsip Bossman Always Right. Dasar prinsip itulah yang mengakibatkan berbagai kekacauan, termasuk menimpa seorang karyawannya yang bernama Diana (Bunga Citra Lestari). Tingkah konyol sang bos dan kesabaran Diana dalam mengahadapi prilaku atasannya tersebut menjadi plot utama dalam film ini.

Deretan film di bulan Mei di atas, bisa menjadi rujukan buat kamu kalau bingung memilih film apa. Nah jadi, sekarang kamu udah nentuin mau nonton film di bulan Mei mana nih? Ceritain ke kita di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU