Ada Ahok (Foto) dengan Cinta, Cerita Lucu Selfie Dian Sastro dan Pak Gubernur

Pak Ahok, yang bapak lakukan itu...

Ada Ahok (Foto) dengan Cinta, Cerita Lucu Selfie Dian Sastro dan Pak Gubernur

Ada Ahok (Foto) dengan Cinta, Cerita Lucu Selfie Dian Sastro dan Pak Gubernur

Pak Ahok sempatkan selfie bersama Dian Sastro saat nonton bareng Ada Apa Dengan Cinta? 2

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengadakan nonton bareng film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) di Djakarta Theater, Jakarta. Ahok sengaja mengajak wartawan dan staf yang bertugas di Balai Kota DKI untuk menyaksikan film tersebut. Namun hal yang membuat istimewa adalah Pak Ahok tidak hanya didampingi istrinya Veronica Tan. Namun acara nonton bareng AADC 2 itu dihadiri oleh Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) juga berada di sisi kiri Ahok ikut nonton bareng film besutan Riri Reza itu.

[read_more id="250927"]

Tentunya ini adalah momen yang langka baik Gubernur Jakarta Pak Ahok beserta ibu Veronica Tan maupun pemeran AADC 2 seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, dan lainnya terlihat di ruang publik bersama-sama. Momen yang langka ini pun dimanfaatkan Dian Sastro untuk melakukan video selfie bersama Pak Ahok. Video ini terdapat di akun Snapchat nya yaitu @inidisas.

Pada momen itu Pak Ahok tampak tertawa saat selfie. Pak Ahok juga diminta oleh Dian Sastrountuk menyampaikan imbauan kepada para penggemar Ada Apa Dengan Cinta.

Pak Ahok pun memberikan himbauan agar masyarakat Indonesia menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Ada Ahok (Foto) dengan Cinta, Cerita Lucu Selfie Dian Sastro dan Pak Gubernur

Uniknya, ada yang menangkap momen unik di balik selfie ini. Saat Dian Sastro membuat video selfie bersama Pak Ahok, tertangkap juga momen dari istri Pak Ahok yaitu Ibu Veronica Tan yang tidak jauh dari sana. Ekspresinya tampak jutek dengan menggenggam sebuah botol air minum kemasan (tampaknya agak diremas?) menyiratkan ekspresi kontras antara Pak Ahok dan Dian Sastro dengan Ibu Veronica Tan.

https://www.instagram.com/p/BFRXvYlq9Oc/?taken-by=basukibtp

Bahkan Pak Ahok pun memosting momen ini di akun instagram-nya!

Tentunya ini mendapat respons unik dari netizen, yang di antaranya respon lucu dari selfie Pak Ahok adalah sebagai berikut.

https://www.instagram.com/p/BFSuRg_L0va/?taken-by=limbarto84

https://www.instagram.com/p/BFSqeWlvPzk/?taken-by=enda_tiko

https://www.instagram.com/p/BFSYw11kyCv/?taken-by=dokter.charles

https://www.instagram.com/p/BFR5MI3rmhk/?taken-by=barbie.indonesia

https://www.instagram.com/p/BFSfCSrClkc/?taken-by=priskaawen

https://www.instagram.com/p/BFS1thpCluG/?taken-by=priskaawen

https://www.instagram.com/p/BFSiwyAGUin/?taken-by=abang_medan

 

Tapi tenang saja, sepertinya tidak ada masalah yang berarti mengingat Pak Ahok dan Ibu Veronica Tan tetap foto bersama dengan Nicholas Saputra dan Dian Sastro.

Tapi Pak Ahok nya jadi tidak di sebelah Dian Sastro sih... mungkin karena Pak Ahok tinggi jadi biar seimbang. Bukan begitu kan, Pak Ahok??

https://www.instagram.com/p/BFRFRZeK9GW/?taken-by=basukibtp

Film AADC 2 merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada 2002 lalu. AADC 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Film AADC pertama disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman. Sudah dipastikan keseluruh pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) yang tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 kerena sedang fokus pada pendidikan-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU