Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

Sudah sampai mana pengembangan game ini? Ini jawaban dari Artoncode Indonesia dan juga deretan screenshot barunya!

Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

Bagaimana progress pengembangan proyek Winterflame: The Other Side? Artoncode Indonesia akhirnya menjawab pertanyaan tersebut!

[read_more id="204490"]

Sudah cukup lama kita tidak mendengar kabar perkembangan proyek Winterflame: The Other Side dari Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga. Terakhir kali kita melihat progress pengembangannya adalah saat Artoncode Indonesia membawa Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

Dalam update tersebut, Artoncode menyebutkan bahwa ada beberapa kendala yang mereka hadapi selama pengembangan game ini, dan mengibaratkan pengembangannya mirip dengan naik roller coaster. Naik dan turun. Salah satu kendala yang dihadapi adalah adanya beberapa mekanik game yang tidak sesuai dengan yang mereka harapkan. Hal tersebut memaksa Artoncode untuk menginvestasikan ribuan jam tambahan untuk membuat ulang prototype dan melakukan banyak testing. Kabar gembiranya, akhirnya pengembangan game ini sudah berjalan sesuai dengan semestinya, dan mereka sudah mendapatkan hasil yang diharapkan! Berikut adalah kutipan update dari Artoncode:

Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

"It's been over four months since our last update, and this one will hardly be able to answer most of your questions. DevelopingWinterflame: The Other side has been quite a roller-coaster journey for us. And along the way, we encountered that some of the game mechanics did not achieve the result or impact that we expected. So we took the liberty to revisit the concept design and push it further. And after thousand hours of prototyping and play testing, finally we got the impact that we want to deliver"

Hal tersebut menandakan, bahwa pengembangan game ini masih terus berjalan. Artoncode menjanjikan game ini bisa rilis secepatnya, namun sayangnya tidak dalam waktu dekat ini. Bersamaan dengan update ini, Artoncode juga merilis beberapa screenshot baru mengenai progress pengembangannya. Salah satu screenshot yang dirilis menunjukkan bagaimana mapping kontrol dari game ini menggunakan mouse dan keyboard. Plus, juga layar setting dari game ini dan juga beberapa lingkungan game-nya.

Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

Apa saja perubahan mekanik game yang dilakukan Artoncode untuk proyek Winterflame: The Other Side ini? Sayangnya mereka belum merinci perubahan tersebut dalam update ini. Namun mereka berjanji, setelah ini mereka akan rutin memberikan update-update mengenai perkembangannya, dan akan memberikan detail perubahan mekanik game tersebut di update selanjutnya. Sebagai informasi, sebelum update ini, sudah kurang lebih empat bulan Artoncode tidak merilis update terbaru untuk para backer kampanye Kickstarter-nya.

Apa Kabar Perkembangan Proyek Winterflame: The Other Side?

Proyek Winterflame: The Other Side sendiri merupakan satu diantara beberapa game dari Indonesia yang sukses dalam kampanye Kickstarter dengan meraup pendanaan Rp750 juta. Dengan adanya update terbaru dari Artoncode ini, kita harap dalam waktu dekat jadwal rilis resmi game ini di Steam untuk PC dan Mac bisa segera dikonfirmasikan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU