Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

Walaupun kualitas kameranya setara iPhone 6s Plus, namun ternyata harganya hanya 1/4-nya dari smartphone Apple!

Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

[read_more id="252688"]

Lenovo dan Motorola telah mengumumkan Motorola Moto G4, generasi keempat sekaligus seri Moto G mereka untuk tahun 2016 ini. Bersamaan dengan versi standarnya, mereka juga menyediakan Motorola Moto G Play dan Motorola Moto G Plus. Diantara ketiganya yang diunggulkan adalah Moto G Plus, yang bakal ditawarkan dengan harga kurang dari Rp3 jutaan, dan seharusnya menempatkannya sebagai Andorid di kelas menengah. Namun ketika Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

Motorola Moto G4 Plus menggunakan sensor kamera 16MP yang didukung dengan dua teknologi untuk mempercepat proses pengambilan fokus, yaitu fokus menggunakan laser, serta phase detect. Sejauh ini, smartphone lainnya hanya menerapkan setidaknya satu dari dua mekanis pengambilan fokus. Namun Motorola memilih memasukkan keduanya! Hasilnya, didapatkan foto yang selalu fokus dan tajam, baik itu ketika diambil di waktu malam. Hal itu juga berkat dukungan dari Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

Masih pada penilaian DxOMark, duduk pada posisi teratas ada HTC 10 dan Galaxy S7 Edge pada nilai 88, disusul dengan Galaxy S6 Edge Plus dan Xperia Z5 dengan nilai 87, dan pada nilai 86 ada Galaxy Note 5 serta Galaxy S5 Edge. Keseluruhan juga, menjadi Android setara iPhone 6s Plus, Moto G4 Plus juga mengungguli iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, Galaxy Note 4, LG G4, Xperia Z3+ dan BlackBerry Priv, yang harhanya saat ini masih sekitar 2 - 3 kali lipatnya Moto G4 Plus.

[gallery size="large" ids="252745,252744,252741"]

Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Sidik jari untuk Motorola Moto G4 Plus...[/caption]

Beberapa contih hasil fotonya juga sudah dipublikasikan. Bisa dinilai jika Moto G Plus cocok untuk menghasilkan foto HDR yang baik di luar ruangan. Adanya bantuan fokus laser juga mendukung dalam menjaga tingkat detail selama pemotretan HDR, terutama ketika obyek yang akan dibidik juga mendapat paparan cahaya berlebihan. Hasilnya, foto tampil dengan noise yang minim dan warna juga tetap terlihat menyala dengan akurat.

Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

Jadi apakah Moto G4 Plus ini menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan kompetitornya? Kalian yang mencari Android setara iPhone 6S Plus, khususnya kualitas kameranya, bisa menjatuhkan pilihan pada produk terbaru Lenovo-Motorola ini. Apalagi harganya yang dibanderol kurang dari 3 jutaan cukup menggiurkan, serta sudah menyediakan fitur sensor sidik jari dan teknologi fokus kamera yang lengkap.

Berikut beberapa contoh foto dari Motorola Moto G4 Plus dari DxOMark:

Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih! Motorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!

Sumber: DxOMark

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU