Game Tahu Bulat Makin Laris, Siap Tumbangkan CoC di Google Play Store!

Yuk download, agar game buatan Own Games dari Bandung ini bisa menumbangkan CoC dan merajai peringkat Google Play Store di Indonesia!

Game Tahu Bulat Makin Laris, Siap Tumbangkan CoC di Google Play Store!

Game Tahu Bulat Makin Laris, Siap Tumbangkan CoC di Google Play Store!

Sudah main game Tahu Bulat buatan developer dari Bandung, Own Games? Jika belum, maka kamu ketinggalan tren, karena game Tahu Bulat ini semakin laris dan siap menumbangkan Clash of Clans (CoC) di kategori Top Free Games Google Play Store lho!

[read_more id="253210"]

Game Tahu Bulat memang adiktif. Dengan hanya menyentuh (tap) layar berkali-kali, kamu bisa mendatangkan pelanggan yang membeli tahu bulatmu di game ini. Dengan gameplay yang simpel dan adiktif, serta tema lokal yang cukup "menggigit", tak heran jika Tahu Bulat Game Tahu Bulat Makin Laris, Siap Tumbangkan CoC di Google Play Store!

Tentu saja dengan semakin banyaknya gamer Indonesia yang memainkan game ini, Tahu Bulat bisa terus merangsek naik dan akhirnya menumbangkan CoC di peringkat pertama. Developer Indonesia pun terus rame-rame mendukung dan menyebarkan "virus" Tahu Bulat agar semakin banyak gamer yang men-download, sehingga game ini bisa merebut peringkat pertama dan menjadi raja di negeri sendiri.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10154053165821598&set=a.10150232466791598.340030.827611597&type=3" width="600"]

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/xekax.pramudita/posts/10209811648870799" width="600"]

Sebagai rasa terima kasih, Own Games pun juga memberikan beberapa spot promosi di game Tahu Bulat yang bisa digunakan developer game mobile Indonesia untuk mempromosikan karya mereka. Harapannya, dengan semakin terangkatnya popularitas game Tahu Bulat bisa ikut mengangkat popularitas game-game lain yang dipromosikan tersebut.

Game Tahu Bulat Makin Laris, Siap Tumbangkan CoC di Google Play Store!

Tertarik untuk memulai bisnis tahu bulat bersama Own Games dalam game Tahu Bulat ini, plus membantu game ini untuk menjadi raja di negeri sendiri? Langsung saja download game yang dikembangkan untuk Android ini melalui tautan di bawah ini. Gratis!

Download Tahu Bulat: Android (Google Play Store, Gratis!)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU