Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Game ini berhasil merebut peringkat pertama di kategori Top Free Games dengan menyalip Clash of Clans! Selamat!

Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Tidak butuh waktu lama bagi game Tahu Bulat buatan Own Games untuk merajai Google Play Store. Kurang lebih 24 jam setelah merangsek ke posisi kedua, tepat hari ini (25 Mei 2016), game ini sudah menduduki peringkat pertama menyalip Clash of Clans!

Yap, setelah sehari sebelumnya masih Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Game Tahu Bulat memang adiktif. Dengan hanya menyentuh (tap) layar berkali-kali, kamu bisa mendatangkan pelanggan yang membeli tahu bulatmu di game ini. Dengan gameplay yang simpel dan adiktif, serta tema lokal yang cukup "menggigit", tak heran jika Tahu Bulat Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

[read_more id="253210"]

Sebagai rasa terima kasih atas dukungan dari developer-developer Indonesia, Own Games pun juga memberikan beberapa spot promosi di game Tahu Bulat yang bisa digunakan developer game mobile Indonesia untuk mempromosikan karya mereka. Harapannya, dengan semakin terangkatnya popularitas game Tahu Bulat bisa ikut mengangkat popularitas game-game lain yang dipromosikan tersebut.

Bagi yang penasaran bagaimana dengan kisah sukses "jualan" Tahu Bulat ini, kabarnya dalam waktu dekat Own Games akan membagikan pengalamannya. Kapan dan di mana? Tunggu informasi selanjutnya ya! Game Tahu Bulat bisa kamu download secara gratis untuk platform Android melalui tautan di bawah ini. Selamat untuk Own Games!

Download Tahu Bulat: Android (Google Play Store, Gratis!)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU