Karakter The Walking Dead yang Jadi Korban Negan Terungkap?

Siapa karakter The Walking Dead yang jadi korban Negan, pemimpin kelompok Savior yang kejam? Jawabannya sepertinya sudah dibocorkan oleh Robert Kirkman, si pengarang komiknya!

Karakter The Walking Dead yang Jadi Korban Negan Terungkap?

Karakter The Walking Dead yang Jadi Korban Negan Terungkap?

Siapa karakter The Walking Dead yang jadi korban Negan, pemimpin kelompok Savior yang kejam? Sepertinya jawabannya sudah terungkap, berkat bocoran dari Robert Kirkman!

Sejak karakternya diumumkan, banyak fan The Walking Dead yang berspekulasi karakter mana yang akan jadi korban Negan. Antagonis yang satu ini membunuh Glenn dalam penampilannya di komik, namun tak ada jaminan kalau komik dan serinya akan seratus persen sama.

Bahkan pihak-pihak yang terlibat dalam penggarapan The Walking Dead pun seakan ingin menegaskan itu saat Abraham, yang seharusnya mati dipanah, berhasil bertahan hidup hingga bertemu Negan. Tiba-tiba, tak ada karakter yang aman. Semua yang berlutut di hadapan Negan saat psikopat ini mulai memilih korban bisa terbunuh olehnya.

Karakter The Walking Dead yang Jadi Korban Negan Terungkap?

[read_more id="253574"]

Di episode terakhir musim enam, Negan benar-benar muncul. Setelah menyampaikan monolog yang mirip dengan di komik, dia pun mengeksekusi seseorang dari tim Rick dengan pemukul bisbolnya. Namun, alih-alih menunjukkan siapa korbannya, fan diperlihatkan kejadian ini dari sudut pandang pertama tokoh yang menjadi mangsa Negan. Kita pun harus menunggu lama hingga terjawab siapa sebenarnya yang dieksekusi pemimpin kelompok Savior ini.

Tapi bagaimana kalau identitas korban Negan ternyata sudah terungkap?

Robert Kirkman, selaku pengarang komik The Walking Dead, berkelakar membocorkan siapa korban Negan lewat acara @midnight. Seperti yang disampaikan oleh [outbound_link text="Movie Pilot" link="http://moviepilot.com/posts/3936026"], ternyata tokoh The Walking Dead yang mati dibunuh Negan adalah... Carl?

Bocoran tak terduga ini pun langsung ditanggapi negatif oleh penonton @midnight. Namun Benarkah Carl memang yang dibunuh oleh Negan? Sepertinya sih tidak. Terasa kalau Kirkman menyampaikan "spoiler" tersebut dengan main-main. Malah mungkin saja ini adalah isyarat kalau Carl adalah tokoh yang aman dari ayunan bisbol Negan. Di komik pun Carl aman dari eksekusi.

Jadi, siapa sebenarnya yang akan jadi korban Negan? Sayangnya, kecuali kita mendapat bocoran yang lebih terpercaya, para penonton The Walking Dead harus sabar hingga musim ketujuh resmi dimulai. Untuk sekarang, dua kandidat utama yang akan terbunuh adalah Glenn dan Abraham.

Karakter The Walking Dead yang Jadi Korban Negan Terungkap?

Glenn adalah korban Negan di komik. Namun Glenn sudah terlibat dalam alur kematian di pertengahan musim keenam. Dalam alur ini, fan dibuat penasaran apakah Glenn benar-benar hidup atau mati. Kemudian terungkap kalau dia masih hidup, meski dengan cara yang agak konyol. Setelah ditempatkan ke dalam situasi seperti itu, rasanya Glenn tidak akan langsung dibunuh lagi.

Sedangkan Abraham seharusnya sudah mati dalam serangan balas dendam Savior. Masuk akal kalau pada akhirnya ia terhindar dari satu kematian hanya untuk tewas dalam kesempatan lain. Kalau itu terjadi, dan Glenn selamat, maka bisa saja Glenn pun akan tewas karena penyebab berbeda sebelum musim ketujuh berakhir.

Untuk sekarang, kita nantikan saja pengumuman tanggal rilis musim ketujuh serial zombi yang satu ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU