Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands

Tugas kalian sebagai "hantu" kali ini adalah menghancurkan gembong narkoba dan pemerintah korup, serta menyelamatkan masa depan sebuah negara!

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands

Selama E3 2015 setahun lalu, Ubisoft mengkonfirmasikan Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands, sebagai kelanjutan serial Ghost Recon dan juga Tom Clancy keseluruhan. Game shooter yang menggunakan latar open-world ini dikembangkan oleh tim Ubisoft Paris, dan sudah digadang-gadang bakal menjadi game open-world terluas yang pernah mereka kerjakan. Pengembang sudah menyiapkan medan tempur seperti pegunungan, hutan, hingga gurun pasir untuk seri pertama yang menggunakan latar terbuka ini. Dan kalian yang mulai bosan dengan latar masa depan mulai di seri Advanced Warfighter, bisa bernafas lega karena latarnya kini lebih mirip dengan Ghost Recon pertama yang dirilis satu dekade lalu.

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands


[page_break no="" title="Tiga Paket Premium"]


Tom Clancy's Ghost Recon kesepuluh ini dikembangkan untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan rencananya dirilis serentak 1 Desember 2016 mendatang. Kalian yang sudah ngincer Ghost Recon Wildlands karena konsepnya yang nyaris kembali ke akarnya, bisa memilih salah satu paket premium terbatas yang ditawarkan Ubisoft berikut ini, dan bisa mulai dipesan awal selain versi standarnya:

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands

The Deluxe Edition, bisa dipesan melalui retailer GAME di UK, berisi Standard Edition dan digital Deluxe Pack, yang bonusnya: Huntsman rifle dan motorbike, 3 emblem, 3 item kamuflase senjata, 3 item kustomisasi karakter, dan XP booster. Versi fisik The Deluxe Edition juga berisi 2 itrm fisik tambahan, yaitu peta Bolivia, latar game ini, dan soundtrack dalam game.

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon WildlandsThe Gold Edition, bisa dipesan melalui retailer Amazon, termasuk di sana Season Pass, yang memberi pemain akses ke dua ekspansi besar nantinya, sekaligus konten digital eksklusif, seperti equipment pack, dan kendaraan eksklusif, senjata yang kuat, dan juga Deluxe Pack digital.

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon WildlandsThe Calavera Collector’s Case, yang eksklusif hanya untuk Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon WildlandsSelain itu, kalian yang memesan awal juga otomatis mendapatkan The Peruvian Connection, misi bonus dimana mereka bakal bertualang menjelajahi ketinggian pegunungan Bolivia yang tujuannya menghancurkan aliansi antara Santa Blanca dan Peruvian Cartel, dan menyelamatkan Bolivia dari stigma sebagai produsen Kokai terbesar dunia.


[page_break no="" title="Bagaimana dengan Harganya?"]


Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon WildlandsUntuk versi standar, bisa kalian dapatkan dengan harga Rp820 ribuan. Kemudian untuk versi Deluxe, kalian cukup menambah sekitar 300 ribu, dengan harga sekitar Rp1.1 jutaan. Dan yang ketiga, edisi Gold ditawarkan dengan harga Rp1.35 jutaan. Yang paling mahal, Collector’s Edition Standard ditawarkan dengan harga sekitar Rp1.6 jutaan, lalu yang Deluxe meningkat menjadi sekitar Rp1.75 jutaan, dan Gold Collector’s Edition ditawarkan dengan harga Rp2.2 jutaan, dengan paket terlengkap, karena menyertakan juga figurine Santa Muerte dan poster yang didesain oleh Ken Taylor.

Konfirmasi paket premium kemarin juga disertai dengan video trailer barunya:

Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Trailer – We Are Ghosts

Kalian kembali mengendalikan Ghost, yang dikirim untuk menghancurkan operasi kartel narkoba Santa Blanca, menghancurkan aliansi pengedar narkoba tersebut dengan pemerintahan yang korup, serta menyelamatkan masyarakat Bolivia dari kejamnya El Sueño, pemimpin Santa Blanca. Untuk mencapai tujuannya, kalian mendapat kebebasan menciptakan Ghost yang bebas dikustomisasi senjata hingga perlengkapannya, memainkan game sendirian atau bekerjasama dengan maksimal tiga tema lainnya secara koperatip, memiliki kebebasan bagaimana menyelesaikan misi, dan melihat bagaimana reaksi Bolivia atas aksi kalian.

Sumber: GhostRecon, Ubisoft

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU