Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

Demi mengalahkan game saingannya, Gearbox sampai rela diskon harga Battleborn!

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

Gearbox Software dan 2K Games paham bahwa mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk dapat menghadapi Overwatch, dan bahkan mereka tidak ragu untuk melakukan hal drastis demi membantu penjualan game mereka. Apakah strategi mereka berhasil menaikan nama Battleborn dimata para penggemar game MOBA?

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

[read_more id="250536"][clearboth]

Persaingan antara Battleborn dan Overwatch semakin memanas, apalagi mengingat tanggal perilisan game buatan Blizzard tersebut yang semakin dekat. Berbagai strategi mulai dari trailer hingga teaser telah dikeluarkan oleh Gearbox Software, dan bahkan Battleborn telah menurunkan harganya sebesar 33% dari harga aslinya.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!Langkah tersebut tidak begitu mengherankan karena sudah jelas Gearbox dan 2K melihat game saingannya tersebut dapat sangat mempengaruhi penjualan dari game buatan mereka, apalagi jika kita melihat nama Blizzard yang sudah merupakan developer veteran dalam dunia game online.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

[read_more id="251995"][clearboth]

Kedua game tersebut memiliki desain yang tidak begitu berbeda jauh, keduanya menggabungkan aspek FPS dengan MOBA, dan satu hal penting yang membedakan keduanya adalah mode single player offline yang dimiliki oleh Battleborn. Selain memiliki cerita yang berbeda untuk tiap karakternya, mode single player tersebut juga memiliki cutscene yang digambarkan seperti sebuah komik.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

[read_more id="251993"]

Kekurangan dari Overwatch jika dibandingkan dengan saingannya tersebut memang cukup membuat para penggemarnya kecewa, karena sebagian besar dari pemain gamenya juga memiliki keinginan untuk merasakan bermain sambil mengikuti jalan cerita karakter favorit mereka. Walaupun Overwatch juga memiliki mode offline, mereka tidak memiliki jalan cerita yang dapat dinikmati dari game tersebut. Hal ini sangat disayangkan apalagi mengingat banyaknya karakter unik yang disediakan oleh Blizzard dalam game tersebut.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!Perbedaan lainnya adalah kemampuan Battleborn untuk memberikan pemainnya kesempatan mengumpulkan berbagai item dan perlengkapan baru yang menarik untuk digunakan oleh karakter yang mereka pilih. Tidak hanya fitur ini membuat game tersebut tetap menarik untuk dimainkan berulang kali, tapi kamu juga dapat menyesuaikan karakter yang kamu gunakan dengan gaya bermain pilihan kamu.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

[read_more id="251991"]

Walaupun Overwatch juga memiliki kemampuan tersebut, namun, berbagai item yang didapatkan dalam gamenya tidak memiliki perubahan yang dapat menolong pemainnya. Item yang bisa didapatkan dalam game tersebut hanyalah stiker, voice pack, pose kemenangan dan berbagai kostum baru yang dapat digunakan.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!Jika kedua game tersebut dibandingkan, kelihatannya kamu akan mendapatkan lebih banyak kenikmatan bermain dari Battleborn, berkat segala kostumisasi dan item menarik yang bisa kamu dapatkan dari mode single player. Apalagi mengingat harga Battleborn yang saat ini sedang mendapatkan diskon. Namun, jika kamu adalah seorang penggemar Blizzard, maka diskon sebesar 33% tersebut seharusnya tidak akan mempengaruhi keputusan kamu menentukan pilihan kamu.

Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!2K Games kelihatannya menganggap Blizzard sebagai sebuah ancaman bagi mereka, apalagi mengingat keputusan mereka untuk menurunkan harga game terbaru mereka pada minggu perilisan Overwatch. Pertanyaan yang tersisa dari persaingan kedua publisher tersebut adalah apakah game MOBA buatan Blizzard tersebut dapat mengalahkan penjualan Battleborn? Siapakah menurut kalian yang akan menang dari persaingan ini? Apakah kalian seorang #TeamBattleborn atau #TeamOverwatch? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU