Kompak, Pak Jokowi dan Kaesang Bikin Video Youtube!

Ternyata Pak Jokowi dan Kaesang suka nge-vlog juga!

Kompak, Pak Jokowi dan Kaesang Bikin Video Youtube!

Kompak, Pak Jokowi dan Kaesang Bikin Video Youtube!

Pak Jokowi dan Kaesang semakin gaul dengan bikin akun Youtube

Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kaesang, putranya, makin gaul saja. Kita semua tahu bahwa Pak Jokowi dan Kaesang cukup akrab dengan media sosial. Katakanlah Pak Jokowi dan Kaesang yang mempunyai beberapa akun sosial media seperti Twitter, Facebook, dan Instagram dimana sesekali postingan mereka menjadi pembahasan netizen. Namun kali ini mereka semakin akrab saja dengan sosial media, karena baru-baru ini Pak Jokowi membuat akun Youtube. Sedangkan sejak awal tahun Kaesang memiliki akun Youtube juga, hanya kali ini ia mulai aktif memposting vlog.

Kaesang mengupload vlog pertamanya pada 7 Maret 2016. Vlog ini berjudul "Video YouTube Pertama", dimana berupa video pembuka di akun Kaesang membuka videonya dengan sebuah pengakuan. Kaesang yang menggunakan kaus abu-abu dan topi bertuliskan #Jomblo ini menjelaskan bahwa ia baru belajar ngedit dan ngambil gambar video. Selain itu ia juga menjelaskan alasan mengikuti trend vlog adalah karena ia belum ada postingan baru di blognya, Mr. Kacang. Tak lupa ia juga mempromosikan bisnis kuliner martabak, Markobar yang merupakan bisnis kakaknya, Gibran.

Sedangkan video terkininya adalah "PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak". Video ini mendapat view yang tinggi, terakhir sekitar 750K ++ telah melihat video ini. Tentu saja, karena di vlog ini terdapat Pak Jokowi dan Kaesang yang menunjukkan keakraban mereka. Di vlog ini Pak Jokowi mengomentari rambut dari Kaesang, yang mirip batok kelapa.

Tingkah akrab dan kocak dari bapak anak ini bisa jadi membantu kepopuleran video ini. Imbasnya, akun Youtube Kaesang sendiri telah di-subscribe oleh 55K ++ orang.

Sedangkan Pak Jokowi pun punya akun resmi di YouTube. Peluncuran akun itu sendiri dilakukan di Istana Bogor, Sabtu, 28 Mei 2016. Akun YouTube Jokowi akan berisi video resmi yang akan diproduksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers serta Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Sebelum benar-benar eksis di YouTube, pertama-tama, Jokowi meminta feed back dari netizen tentang kehadiran kanalnya. Dia telah mengunggah beberapa video dan ingin diberi masukan atas kontennya.

https://twitter.com/jokowi/status/736432372376162305

Tentunya ini adalah hal unik dimana keluarga kepresidenan seperti Pak Jokowi dan Kaesang hadir di ranah media sosial dalam vlog.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU