Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Beberapa chapter awal manga Boruto hanya menceritakan kembali apa yang terjadi selama movie Boruto. Namun apakah akan ada petunjuk baru mengenai mimpi Boruto, kehancuran Konoha dan kematian Naruto?

Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

[read_more id="251072"]

Manga Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini? Ga perlu keburu berharap mendapatkan kejelasan maksud mimpi Boruto ini...[/caption]

[read_more id="251245"]

Karena terbit bulanan, kita bakal segera mendapatkan manga Boruto chapter 2 tersebut. Dan karena masih mencakup apa yang terjadi di tengah movie Boruto, jangan harap sedikit petunjuk disisipkan apa maksud dari Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Di cover manga Boruto chapter 2 tersebut juga kembali disebutkan versi DVD/Blu-Ray dari Boruto: Naruto the Movie, bakal dirilis oleh Aniplex 6 Juli 2016 mendatang di Jepang. Untuk versi limited edition kalian bisa mendapatkan CD, soundtrack, digipak yang digambar oleh desainer karakter Boruto: Naruto the Movie Tetsuya Nishio, booklet spesial, dan juga episode anime spesial “The Day Naruto Became Hokage”. Koleksi theme song “NARUTO THE BEST” juga bakal dirilis pada hari yang sama.

Manga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Yang paling menarik dari versi DVD/Blu-Ray Boruto Naruto the Movie ini tidak lain bonus animasi singkat The Day Naruto Became Hokage. Kalian penggemar Naruto pasti tahu bagaimana perjuangan Naruto menjadi Hokage, dan seperti apa sedikit kehidupannya selama menjalani profesi tersebut diceritakan dalam manga Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring dan Boruto: Naruto the Movie. Namun seperti apaManga Boruto Chapter 2 Segera Terbit, Adakah Petunjuk Kematian Naruto di Sini?

Sejauh ini belum jelas berapa lama panjang anime spesial yang menyorot pelantikan Naruto menjadi Hokage Ketujuh ini, bisa jadi hanya 10 menit, atau jika kita beruntung, bisa saja lebih. Translasi DVD/Blu-Ray Boruto: Naruto the Movie atau anime spesial The Day Naruto Became Hokage ini belum dikonfirmasikan. Namun sepertinya fansub bakal lebih sigap menanganinya nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU