Lebih Gahar dengan RAM 8GB, ZenFone 3 Deluxe Benchmark Siap Rajai Puncak!

Meskipun udah kalahkan Xiaomi Mi5, LG G5, Huawei Mate 8, dan Samsung Galaxy S7, Asus belum puas. Mereka bakal siapkan ZenFone 3 dengan Snapdragon tercanggih serta RAM 8GB!

Lebih Gahar dengan RAM 8GB, ZenFone 3 Deluxe Benchmark Siap Rajai Puncak!

Lebih Gahar dengan RAM 8GB, ZenFone 3 Deluxe Benchmark Siap Rajai Puncak!

[read_more id="254855"]

Asus resmi mengkomfirmasikan seri Asus ZenFone 3 pada 30 Mei kemarin selama event Computex 2016 di Taiwan. Kabar mengenai spesifikasi smartphone unggulan Asus ini, bahkan sampai prediksi harga ZenFone 3 sudah banyak tersiar sejak awal tahun lalu. Satu yang paling menarik dari ZenFone 3 adalah varian teratasnya yang langsung dikonfirmasikan saat itu juga, yaitu Lebih Gahar dengan RAM 8GB, ZenFone 3 Deluxe Benchmark Siap Rajai Puncak! Lebih Gahar dengan RAM 8GB, ZenFone 3 Deluxe Benchmark Siap Rajai Puncak!

Di sisi lain, ZenFone 3 Deluxe sendiri juga sudah diganjar sebagai salah satu Android tercepat di dunia, karena hasil ZenFone 3 Deluxe benchmark GeekBench 3 yang mendapatkan nilai multi-core mencapai 5,420, mengalahkan Samsung Galaxy S7 dengan varian Snapdragon 820 yang nilainya sekitar 5,300-an. Namun nilai tersebut tetap lebih rendah dibandingkan Galaxy S7 internasional yang menggunakan prosesor Exynos 8 Octa dengan nilai 6,500. Wajar, karena Exynos 8 Octa core prosesornya 8, sedangkan Snapdragon hanya memaksimalkan 4 core saja. Untuk uji benchmask AnTuTu, ZenFone 3 versi live demo yang dibawa asus selama Computex 2016 kemarin mampu menorehkan nilai hingga 138 ribuan! Jauh di atas Galaxy S7 yang rata-rata masih mencapai nilai 134 ribuan, atau Xiaomi Mi5 dengan nilai 135 ribuan. Dengan demikian sebenarnya Snapdragon 820 yang digunakan dalam ZenFone 3 Deluxe sudah cukup merajai punchak benchmark saat dijual nanti. Namun untuk lebih meyakinkan Asus jika ZenFone 3 Deluxe benchmark ini yang paling tinggi, Asus juga akan meluncurkan varian lain dengan prosesor Snapdragon 823.

ZenFone 3 Deluxe Benchmark dan Gaming

https://youtu.be/S8qdnsqYxg0?t=174

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU