Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

Ikuti kisah Alex Hunter merintis karir dari bawah hingga jadi bintang sepak bola dunia melalui mode single player baru di FIFA 17 ini!

Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

Ingin merasakan lika liku hidup menjadi seorang bintang lapangan hijau? Mode The Journey dari FIFA 17 akan membuatmu bisa merasakan hal tersebut!

[read_more id="255189"]

EA benar-benar membuka gelaran E3 2016 dengan impresif. Banyak proyek game baru serta berita menarik mereka sampaikan dalam konferensi pers yang digelar pada dini hari tadi (13 Juni 2016) WIB. Salah satunya adalah dengan mengkonfirmasikan satu mode baru dalam FIFA 17 yang akan mengajak pemain untuk mengikuti kisah dan drama menjadi seorang pemain sepak bola bertajuk The Journey. Seperti apa?

The Journey adalah sebuah mode yang bertindak sebagai campaign single player dari FIFA 17. Dalam The Journey, kamu akan mengikuti kisah kehidupan seorang pemain sepak bola, Alex Hunter yang tengah merintis karir sebagai pemain sepak bola profesional. Dalam mode ini, kamu akan mengikuti kisah Alex dan juga usahanya dalam menembus tim utama di Premier League Inggris (dalam trailer ditampilkan Manchester United), serta bagaimana intrik dan drama yang terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Jika kamu sebelumnya pernah menonton film Goal! maka The Journey sepertinya akan memberikan pengalaman yang sama seperti kamu menonton film tersebut. Jadi bukan hanya pertandingan sepak bola saja, melainkan juga bagaimana kehidupan Alex Hunter sehari-hari juga akan kamu alami di mode ini. Mulai dari bagaimana serunya negosiasi dengan agen, mencari tempat tinggal di Inggris, hingga bagaimana hubungannya dengan pemain lain.

Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

Bukan cuma itu, untuk pertama kalinya EA juga akan menampilkan beberapa manajer Liga Inggris dalam FIFA 17 ini, seperti Jose Mourinho yang musim depan akan melatih Manchester United, dan Arsene Wenger yang sudah puluhan tahun menjadi manajer dari Arsenal. Selain itu, FIFA 17 juga akan mengimprovisasi beberapa fitur dari seri sebelumnya, seperti Set Piece Rewrite (sistem penalti, tendangan bebas, lemparan ke dalam yang baru), Physical Play Overhaul (Pushback Technology yang bisa mengubah interaksi pemain di berbagai macam situasi), Active Intelligence System dan New Attacking Techniques.

Ikuti Lika Liku Kehidupan Bintang Sepak Bola Lewat Mode The Journey FIFA 17!

FIFA 17 bakal dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 27 September 2016 untuk wilayah Amerika Serikat dan 29 September 2016 untuk versi globalnya. Khusus untuk platform terbaru, PS4, Xbox One, dan PC dibangun menggunakan engine Frostbite dari DICE, yang memastikan kualitas grafisnya bakal selevel dengan game-game terbaru EA yang memaksimalkan engine papan atas tersebut, seperti Battlefield 1 dan Star Wars Battlefront. Dengan tagline “Football Has Changed” EA menjanjikan aksi otentik yang mendekati kenyataan, dan bakal membawamu ke atmosfer pertandingan sepak bola yang sebenarnya.

Sumber: EA"> Sports

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU