Gandeng Geniee dari Jepang, Oomph Siap Jadi Platform Android Terbesar Indonesia!

Geniee menjadi investor kedua yang masuk ke Oomph, dan siap membuat platform konten Android ini lebih besar lagi!

Gandeng Geniee dari Jepang, Oomph Siap Jadi Platform Android Terbesar Indonesia!

Gandeng Geniee dari Jepang, Oomph Siap Jadi Platform Android Terbesar Indonesia!

Penyedia layanan konten dan platform Android terbesar di Indonesia, Oomph mengkonfirmasikan investasi kedua yang didapatkan dari Geniee, Inc Jepang!

Setelah sebelumnya sempat mendapatkan investasi dari salah satu investor asal Jepang, IMJ, di pertengahan Juni ini salah satu perusahaan Gandeng Geniee dari Jepang, Oomph Siap Jadi Platform Android Terbesar Indonesia!

Sedangkan Geniee telah dikenal sebagai pengembang dan penyaji “Geniee SSP”, yang hingga saat ini telah memiliki sekitar 60 juta premium impression di Jepang melalui platform optimisasi profit periklanan media internet SSP dan penyediaan layanan dukungan pemasaran bagi para pengiklan dan perwakilan mereka. Geniee, sebagai perusahaan yang memiliki keunggulan spesialisasi di bidang periklanan, juga menghadirkan satu keseluruhan SSP, DMP dan DSP.

Geniee SSP merupakan sebuah platform distribusi periklanan yang mengimplementasikan peningkatan profit bagi media dan optimisasi manajemen pengoperasian iklan. Di Jepang sendiri, “Genie SSP” bekerjasama dengan “Geniee DMP”, yang merupakan satu-satunya perusahaan penyedia aplikasi smartphone. Geniee SSP mengembangkan layanan perencanaan total yang tidak hanya meningkatkan profit media namun juga dapat mendukung arsitektur produk iklan yang baru.

Terkait dengan pengembangan perusahaan di luar Jepang, sejak pendirian Geniee International Pte. Ltd pada 2012, Geniee telah membentuk anak perusahaan dan joint ventures di Indonesia, Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia. Geniee menyediakan dukungan untuk optimisasi profit media bagi sekitar 2500 perusahaan di Asia Tenggara.

Semoga dengan adanya kerja sama ini bisa mengakselerasi bisnis kedua belah pihak. Selamat untuk Oomph dan Geniee!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU