Bryan Cranston Terpilih Menjadi Pemeran Zordon Power Rangers!

Di film Power Rangers 2017 nanti, bintang Breaking Bad ini akan memerankan Zordon, mentor para Rangers!

Bryan Cranston Terpilih Menjadi Pemeran Zordon Power Rangers!

Bryan Cranston Terpilih Menjadi Pemeran Zordon Power Rangers!

Setelah sebelumnya tampil memukau sebagai Walter White di Breaking Bad, Bryan Cranston akan menjadi pemeran Zordon di Power Rangers terbaru!

Terpilihnya Bryan Cranston sebagai pemeran Zordon dikonfirmasi oleh sang aktor sendiri lewat akun Twitter-nya.

[embedly url="https://twitter.com/bryancranston/status/745379521679888384"]

Tentunya, ini kabar yang mengejutkan. Hingga sejauh ini, pemeran paling terkenal yang bergabung dengan film Power Rangers 2017 adalah Elizabeth Banks, aktris di balik tokoh Rita Repulsa. Itu pun Banks jarang ditunjuk menjadi pemeran utama.

Beda dengan Cranston. Sejak terpilih menjadi tokoh utama Breaking Bad, aktor yang satu ini sering diperhitungkan untuk menjadi tokoh utama di banyak film. Sebut saja perannya di film Trumbo, di mana Cranston sampai dinominasikan sebagai aktor terbaik Oscar. Kalau saja ia tidak melawan Leonardo DiCaprio, mungkin ia bisa menang.

Bryan Cranston Terpilih Menjadi Pemeran Zordon Power Rangers! Walter White (Bryan Cranston) - Breaking Bad _ Season 5b _ Gallery - Photo Credit: Frank Ockenfels 3/AMC[/caption]

[read_more id="257131"]

Yang mungkin tidak disangka fan: ini bukan pertama kalinya Cranston terlibat dengan Power Rangers. Kalau kamu lihat daftar filmografi pria ini di [outbound_link text="Wikipedia" link="https://en.wikipedia.org/wiki/Bryan_Cranston_filmography"], kamu akan menemukan kalau di tahun 1993, saat dia masih membangun karir, dia pernah turut serta dengan serialnya. Saat itu dia menjadi pengisi suara monster Twinman dan Snizard.

Sebagai aktor kelas A, yakni jenis yang kemampuannya sudah diakui oleh Academy Awards, sebenarnya Cranston bisa mengabaikan koneksinya dengan franchise Power Rangers. Banyak aktor yang setelah mencapai papan atas Hollywood malah tidak mau terlibat dengan judul yang membuat mereka terkenal. Lihat saja Will Smith yang tak bisa terlibat lagi dengan Independence Day: Resurgence, di luar mengizinkan fotonya ditampilkan.

Power Rangers 2017 pun bukan film yang dijamin akan blockbuster. Apalagi dengan deretan aktor kurang dikenal, desain kostum yang sebelumnya dikritik terlalu mirip dengan Iron Man, dan sebagainya. Namun tetap saja Cranston bersedia mengambil risiko bergabung dalam proyek ini dan menjadi pemeran Zordon.

Yang jelas, apapun perannya, Cranston biasanya menggunakan seluruh kemampuan aktingnya untuk mencuri perhatian. Lihat saja penampilannya di Godzilla yang hanya sebentar, karena tim produksi di balik film monster itu tak mengetahui betapa populernya dia. Cranston tetap dapat menguasai layar dalam penampilannya yang singkat itu.

Bryan Cranston Terpilih Menjadi Pemeran Zordon Power Rangers!

Film Power Rangers akan dirilis 24 Maret 2017 di Amerika. Selain Cranston yang baru bergabung, film ini akan dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai ranger merah, Becky G sebagai ranger kuning, RJ Cyler sebagai ranger biru, Naomi Scott sebagai ranger pink, dan Ludi Lin sebagai Zack.

Dari sisi antagonis, baru ada satu nama yang diumumkan yakni aktris Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa. Masih tanda tanya apakah monster familier seperti Goldar dan lainnya juga akan bergabung untuk menjadi penghalang Power Rangers di film terbaru mereka ini.

Disutradarai Dean Israelite, film ini mengincar untuk membangkitkan kembali nama Power Rangers.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU