Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

Kalian salah jika berpikir Pokémon GO menguasai tahun 2016... Nexon segera merilis Durango untuk PC, Android, dan iOS, dengan kualitas yang jauh lebih baik! Dan ya, game ini juga ga rasis, bisa dimainan di CPU Intel.

Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

[read_more id="253573"]

Selain disibukkan dengan Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

Untuk bertahan hidup tersebut, kamu akan menemui beberapa elemen gameplay menarik yang sudah disiapkan, mulai dari survival, eksplorasi, berburu dan juga sosialisasi dengan pemain lain. Konsep yang sepertinya masih sangat baru untuk sebuah game mobile Android dan iOS ya? Pantas gamer mobile begitu antusias menantikannya. Oh ya, selain untuk Android dan iOS, Nexon Durango juga dirilis untuk PC Windows dan juga perangkat dari nVidia, Shield. Sayangnya, sejauh ini juga belum jelas kapan game keren ini bakal dirilis di Korea, atau bahkan secara Global. Namun Nexon sudah memastikan game ini seperti Heroes of Incredible Tales, bakal dirilis secara Global.

Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

[read_more id="247110"]

Jika penasaran dengan Durango, kalian bisa melihat beberapa videonya yang merupakan impresi selama close beta-nya di Korea beberapa waktu lalu di bawah ini:

Nexon Durango - Limited Beta Flashbacks

Video di atas memperlihatkan penggalan adegan dari video opening-nya yang sudah kami perlihatkan beberapa waktu lalu, sekilas seperti apa unsur survival-nya. Unsur seperti penjelajahan, berburu, memasak, membuat item, dan membangun rumah bersama pemain lainnya diperlihatkan di sana. Kalian bisa membangun koloni, bertarung melawan dinosaurus untuk mendapatkan makanan sekaligus bertahan hidup, mencari ikan di laut, dan mengeksplorasi area baru untuk mengumpulkan sumber daya.

Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

Ini seperti Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

Sumber: Nexon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU