Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

Selain tiga karakter BlazBlue masuk dalam jajaran Hero Seven Knights, bulan Juli ini juga diawali dengan beragam event dan hadiah karakter menarik melalui kampanye “Seven Knights Month!”

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

Memperkenalkan tiga karakter terbaru dari BlazBlue ke dalam game

Beragam event dan hadiah karakter menarik di bulan Juli, “Seven Knights Month”

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue Game BlazBlue terbaru, Central Fiction![/caption]

[read_more id="256921"]

“July, Seven Knights Month Login Event” yang akan diadakan hingga akhir bulan Juli ini, menawarkan hadiah menarik bagi para pemain yang login setiap hari, di antaranya Hero Selector 6, Seven Knights Item Selector 6, Accessory Selector 6, Element, Gold, dan beragam hadiah lainnya. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam “7 Day Check-in Event” pada icon Check-in yang terpampang di lobby. Tidak hanya itu, pemain akan mendapat hadiah menggemparkan seperti Seven Knights Hero Selector 4 atau Four Lords Selector 4. Event ini merupakan kali pertama Four Lords Selector 4 ditawarkan sebagai hadiah.

“Kami merasa aksi dan visual skill dari BlazBlue yang unik akan sangat cocok untuk Seven Knights,” Seungwon Lee, Chief Marketing Officer, Netmarble Games.

“Kami fokus pada karakteristik unik yang dimiliki Tsubaki, Noel, dan Ragna, agar tidak kehilangan orisinalitas desain dan aksi dari masing-masing karakter. Kami juga sangat senang melihat hasilnya dan percaya para pemain akan menikmati kolaborasi karakter serta event spesial yang diadakan dalam rangka merayakan bulannya Seven Knights.

Detail tambahan seputar update BlazBlue di Seven Knights, meliputi:

  • Ketiga Karakter BlazBlue:

    • Tsubaki Yayoi adalah Mayor tidak resmi dari Novus Orbis Librarium’s Zero Squadron. Ia membawa magic skill setnya ke dalam game dan menggunakan senjata tersegel Izayoi, yang disimpan di bawah kunci khusus dan hanya dapat dibuka dengan seseorang yang memiliki darah klan Yayoi. Senjata ini termasuk pedang, perisai, dan topi.
    • Noel Vermillion adalah hero utama di BlazBlue dan merupakan mantan Letnan Novus Orbis Librarium. Ia menggunakan Bolverk, sepasang pistol yang dapat menyerang target dari balik dinding. Noel merupakan karakter dengan tipe magic dan skill setnya dirancang untuk melawan banyak musuh. Tanpa dukungan dari teman satu tim, ia dapat meningkatkan kekuatannya untuk menyerang musuh dan menetralisir serangan musuh.
    • Ragna the Bloodedge, buronan yang berusaha menghancurkan Novus Orbis Librarium, adalah jenis karakter universal yang dapat memberikan buff kuat ke ally untuk mengalahkan musuh, dan dapat bertarung dalam jangka waktu yang lama. Ia juga pandai dalam memberikan serangan balik dan semua skillnya dirancang untuk pertarungan berkelanjutan.

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

[read_more id="255248"]

Seven Knights tersedia di 146 negara, dilengkapi dengan turn-based battle dan karakter spesial. Berjuang demi sebuah kejayaan di total delapan area, para pemain Seven Knights dapat menikmati beragam dungeon, pertarungan penuh dinamika, serta perang guild yang menegangkan.

  • Seven Knights dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan Netmarble Games.
  • Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com).

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU