Cara Mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO Secara Gratis!

Tidak perlu beli! Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan sampai dengan 100 PokeCoins gratis setiap harinya lho!

Cara Mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO Secara Gratis!

Cara Mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO Secara Gratis!

Apakah PokeCoins harus dibeli dengan menggunakan pulsa atau kartu kredit? Ternyata tidak! Berikut cara mendapatkan PokeCoins dalam Pokemon GO setiap hari GRATIS!

Pokemon GO memang game yang bisa kamu Cara Mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO Secara Gratis! PokeCoins bisa untuk beli PokeBall[/caption]

Bagaimana cara mendapatkan PokeCoins dalam Pokemon GO dengan gratis setiap harinya? Berikut ada beberapa cara:

[page_break no="1" title="Merebut Kontrol Gym"]

Cara Mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO Secara Gratis!

Cara mendapatkan PokeCoins setiap hari yang pertama adalah kamu dan juga timmu harus merebut Gym yang dimiliki oleh musuh. Caranya adalah dengan bertarung melawan para trainer yang ada di Gym tersebut, yang jumlahnya tergantung level dari Gym tersebut. Semakin tinggi level Gym-nya, maka akan semakin banyak pula trainer yang harus kamu lawan untuk merebut Gym tersebut.

Jika kamu cukup kuat, kamu juga bisa kok merebut Gym ini sendirian. Tapi tentu akan lebih seru dan menarik jika kamu berjuang bersama-sama teman setim bukan?

[page_break no="2" title="Mempertahankan Gym"]

Cara Mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO Secara Gratis!

Cara mendapatkan PokeCoins yang kedua adalah dengan mempertahankan Gym yang sudah dimiliki oleh timmu. Setelah kamu dan timmu merebut satu Gym, penting untuk meletakkan Pokemon di sana untuk mempertahankannya dari pemain yang ingin menyerang. Setiap Gym yang berhasil dipertahankan oleh Pokemonmu, kamu akan mendapatkan 10 PokeCoins setiap 21 jam sekali. Caranya cek di Defender Bonus (lambang perisai di sebelah kanan atas di Shop) dan ambil PokeCoins-mu di sana.

Banyak trainer-trainer Pokemon yang sangat ambisius (mungkin juga termasuk kamu?) yang bisa mempertahankan sampai 10 Gym. Tentunya tinggal dikalikan saja, 10 PokeCoins x 10 Gym, yang artinya setiap 21 jam trainer bisa mendapatkan 100 PokeCoins gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun! Oiya, untuk mempertahankan Gym ini dengan baik selama berhari-hari, kamu juga tetap memerlukan kerja sama tim yang kuat.

[read_more id="258920"]

Itulah beberapa cara mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO dengan gratis dan mudah, tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Punya tips yang lain? Jangan lupa juga untuk saling berbagi sesama para trainer Pokemon seluruh Indonesia dengan bergabung di grup Facebook Pokemon GO Indonesia ya!

Sumber: GR

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU