Ini Dia Dua Game Sonic Baru! Ada Pilihan Mainkan Landak Klasik dan Modern!

Aksi landak biru belum tamak di konsol! Sonic the Hedgehog baru ini diwujudkan Sega untuk konsol terbaru, termasuk Nintendo NX! Seperti apa dua game Sonic terbaru ini?

Ini Dia Dua Game Sonic Baru! Ada Pilihan Mainkan Landak Klasik dan Modern!

Ini Dia Dua Game Sonic Baru! Ada Pilihan Mainkan Landak Klasik dan Modern! [read_more id="188495"] Melanjutkan pernyataan bos Sonic Tecm Takashi Iizuka pada perayaan 25 tahun serial Sonic the Hedgehog di Tokyo akhir Juni lalu, dimana dia mengungkapkan jika selama San Diego Comic-Con 2016 pihaknya bakal menggelar Sonic the Hedgehog 25th Anniversary Party di sana, akhirnya kita mendapatkan kepastian sebuah game Sonic the Hedgehog terbaru bakal dirilis tahun 2017 mendatang. Kalian bisa melihat kembali video perayaan ulang tahun ke-25 Sonic the Hedgehog tersebut melalui video di bawah:

Berlanjut selama Comic-Con tahun ini, Sega resmi mengkonfirmasikan Sega has announced Project Sonic 2017, game Sonic the Hedgehog terbaru yang tetap mempertahankan grafis 3D dan gameplay platformer, dan rencananya bakal dirilis akhir tahun 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo NX, serta PC Windows. Setelah terakhir kita mendapatkan game Sonic untuk konsol tahun 2014 lalu, akhirnya kini kita mendapatkan penerusnya https://twitter.com/sonic_hedgehog/status/756712097350692864 Berikut keterangan singkat dari Sega mengenai game ini:

When things look their darkest, even heroes need a helping hand. This epic title is being created by the Sonic Team, the same team that brought fans Sonic Colors and Sonic Generations. Available at retail and digital stores for Holiday 2017. Additional information will be revealed at a later date.

Project Sonic 2017 Debut Trailer

Melihat video trailer di atas, jelas game Sonic the Hedgehog terbaru ini bakal lebih serius, gelap, dan dari petunjuk bahwa seorang hero juga membutuhkan bantuan, Sonic the Hedgehog terbaru ibi tampaknya bakal mengajukan fitur online koperatip nantinya (lihat video di bawah). Sesuatu yang masih sangat asing di tengah game Sonic. Ini Dia Dua Game Sonic Baru! Ada Pilihan Mainkan Landak Klasik dan Modern! Kemudian yang juga menarik, desain Sonic yang digunakan di sini ada yang klasik (lebih pendek, dan agak gemuk) dan juga modern (terlihat jelas pada video dua Sonic tersebut), seperti pada Sonic Generations yang dirilis tahin 2011 lalu. https://my.mixtape.moe/gdmjux.mp4 Selain game baru ini, Project Sonic 2017 juga ditemani oleh Sonic Mania, game Sonic baru yang justru menjadi main series-nya karena menggunakan gameplay 2D side-scrolling. Untuk pengembangannya, diserahkan pada PagodaWest Games and Headcannon, dan di dalam tim juga dimasukkan Christian Whitehead serta Simon Thomley, nama-nama yang akhir-akhir ini berjasa dalam membuat port game lawas Sonic untuk smartphone. Mereka memberikan presentasi yang mirip seperti game Sonic klasik di sini, seperti animasi sprite yang memorable. Kalian mengendalikan entah itu Sonic, Tails, atau Knuckles melalui berbagai level yang menjadi remix dari level jadul, seperti Green Hill Zone dari game pertama Sonic the Hedgehog. Selain gerakan lama seperti Spin Attack dan Spin Dash, Sonic Mania juga mengenalkan teknik baru, "drop dash", yang memungkinkan kalian langsung melakukan Spin Attack berputar ke arah tertentu begitu mendarat dari lompatan. Kalian juga bisa memanfaatkan elemental shield yang pertama kali dikenalkan dalam Sonic the Hedgehog 3, dengan memasuki giant ring akan mengarahkan karakter ke stage khusus. Sonic Mania dikejaka untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows, dengan rencana rilis pertengahan tahun depan. Lihat video pertamanya di bawah:

Sonic Mania - 25th Anniversary Debut

https://youtu.be/KxmtYdEWVzo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU