Tips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!

Dengan menggunakan cara ini, cuma pakai 1 Incense kamu bisa dapat sampai 30 Pokemon lho!

Tips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!

Tips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!

Sudah pakai Incense tapi cuma dapat lima-enam Pokemon saja? Nih tips cara menggunakan Incense Pokemon GO agar kamu dapat Pokemon lebih banyak. Bisa dapat 30 Pokemon dalam sekali pakai Incense lho!

Baik yang baru mulai bermain Pokemon GO (kamu bisa Tips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!

Sebelum membaca tips rahasianya, pastikan kamu sudah memiliki Incense terlebih dahulu. Saat pertama kali kamu memainkan Pokemon GO, kamu akan mendapatkan jatah dua Incense untuk digunakan. Incense ini bisa kamu dapatkan sebagai Tips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!

Menggunakan Incense Pokemon GO akan menjadi sangat sia-sia kalau tidak ada Pokemon di dekatmu. Untuk mengetahui apakah ada Pokemon di dekatmu dan apa saja jenisnya, kamu bisa menggunakan tracker Nearby yang ada di bagian kanan bawah. Yap, Incense yang digunakan akan menarik Pokemon-pokemon yang muncul dalam daftar Nearby ini. Jika tidak ada sama sekali Pokemon di daftar Nearby, JANGAN gunakan Incense karena kamu tidak akan mendapatkan apa-apa.

Jika di daftar Nearby kosong, saatnya kamu pindah ke tempat lain untuk menggunakan Incense.

[page_break no="3" title="Dapat Pokemon Lebih Banyak dengan Berjalan"]

Tips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!

Pokemon GO memang sebuah game yang mengajak kamu "berolah raga". Jalan-jalan sambil mencari dan menangkap Pokemon. Sama dengan menggunakan Incense, kamu akan mendapatkan lebih banyak Pokemon jika kamu menggunakan Incense sambil berjalan beberapa ratus meter selama 30 menit durasinya!

Jika kamu dalam keadaan diam di satu tempat, saat menggunakan Incense kamu hanya akan didatangi SATU Pokemon tiap LIMA menit. Artinya selama 30 menit untuk penggunaan satu Incense, kamu maksimal hanya akan mendapatkan 6 Pokemon saja. Sedangkan jika kamu berjalan, kamu akan mendapatkan SATU Pokemon tiap SATU menit atau tiap berjalan 200 meter. Artinya, saat berjalan kamu bisa mendapatkan 30 Pokemon dalam satu penggunaan Incense. Nah, beda sangat jauh bukan?

[read_more id="258920"]

Itu beberapa tips cara menggunakan Incense Pokemon GO agar dapat Pokemon lebih banyak. Punya tips lain atau ingin menggunakan Incense ramai-ramai dengan trainer lain dari seluruh Indonesia? Kamu bisa gabung ke grup Facebook Pokemon GO Indonesia ya!

Sumber: GR

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU