Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Tips ini membuatmu bisa menggunakan XP lebih maksimal. Lebih dari dua kali lipat XP!

Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Lucky Egg bisa menggandakan XP yang kamu dapat selama 30 menit. Tapi apakah sesimpel itu? Berikut ada tips cara dapat XP lebih banyak di Pokemon GO menggunakan Lucky Egg!

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat XP lebih banyak dan naik level lebih cepat di Pokemon GO. Bahkan, setiap aktivitas yang kamu lakukan di dalam game ini mulai dari menangkap Pokemon, menetaskan telur hingga Evolve pun akan mengganjarmu dengan XP. Semakin rajin kamu bermain, tentu saja akan semakin cepat pula levelmu naik di Pokemon GO.

Namun naik level tidak semudah yang dibaca saat kamu sudah mencapai level 20 ke atas. Seperti yang sudah pernah kami tulis dalam Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Pertama-tama, tentu kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan Lucky Egg ini. Kamu bisa mendapatkan Lucky Egg sebagai reward saat kamu naik ke level 9, 10, 15, 20 dan 25. Atau jika kamu tidak sabar menunggu untuk mendapatkannya secara gratis, kamu bisa membeli mereka di Shop dengan menggunakan Pokecoins. Tapi harganya cukup mahal, satu Lucky Egg dihargai dengan 80 Pokecoins. Kamu juga bisa membeli secara paketan, 8 Lucky Egg seharga 500 Pokecoins atau 25 Lucky Egg seharga 1250 Pokecoins.

[page_break no="2" title="Kumpulkan Pidgey, Weedle, dan Caterpie"]

Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan 30 menit waktu Lucky Egg adalah dengan melakukan sebanyak mungkin Evolve Pokemon. Nah, tiga Pokemon ini adalah yang paling mudah untuk kamu Evolve, karena masing-masing hanya membutuhkan 12 Candy saja. Pertama-tama kumpulkan dulu "pasukan" Pidgey, Caterpie dan Weedle-mu. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa meng-evolve mereka sebanyak mungkin selama 30 menit.

Setiap Evolve akan memberimu 500 XP, jadi saat Lucky Egg aktif kamu akan mendapatkan 1000 XP setiap kali Evolve! Belum lagi jika Evolve tersebut memberimu jenis Pokemon baru, maka kamu akan mendapatkan 500 XP tambahan, dan digandakan menjadi 1000 XP lagi!

[page_break no="3" title="Nongkrong di PokeStop"]

Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Nongkrong selama 30 menit di PokeStop juga akan membantu Lucky Egg bekerja dengan lebih maksimal. Apalagi, kamu berada di PokeStop yang memasang Lure Module. Selain mendapatkan XP dari check in di PokeStop, kamu pun juga akan mendapatkan banyak XP dari menangkap Pokemon yang bertebaran di sekitar lokasi PokeStop. Kamu bisa datang ke lokasi PokeStop yang mengadakan Lure Party hampir 24 jam, seperti salah satunya di Monas.

[page_break no="4" title="Kombinasikan Keduanya"]

Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Ingin lebih maksimal lagi? Setelah mengumpulkan pasukan Pidgey, Weedle dan Caterpie, kamu bisa nongkrong di PokeStop. Kamu dapat XP berlipat ganda dari Evolve pasukan Pokemon "cupu" mu, sekaligus kamu juga mendapatkan keuntungan dari PokeStop. Apalagi di PokeStop yang tengah mengadakan Lure Party. Kamu akan melihat levelmu naik berlipat-lipat selaa 30 menit Lucky Egg aktif!

Ada tips cara naik level lebih cepat menggunakan Lucky Egg lain yang kamu miliki? Silahkan bagikan di kolom komentar. Atau, kamu bisa bergabung dengan para trainer lain dari seluruh Indonesia di grup Facebook Pokemon GO Indonesia!

Sumber: GR

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU