Sambut Hari Anak Nasional, Garena Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim Piatu

Garena Indonesia menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan serangkaian kegiatan sosial.

Sambut Hari Anak Nasional, Garena Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim Piatu

Sambut Hari Anak Nasional, Garena Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim Piatu

Mewujudnyatakan salah satu core value perusahaan, “We Serve (Kami Melayani)”, Garena Indonesia menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan serangkaian kegiatan sosial. Kali ini pada hari Kamis tanggal 21 Juli yang lalu, Garena Indonesia mengunjungi dan memberikan donasi berupa rak buku, 108 buku bacaan dan 11 mainan edukatif kepada Yayasan Nusa Putra yang menampung 45 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kunjungan ini merupakan salah satu niat untuk berbagi kasih dan keceriaan dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/07/02/garena-point-blank-charity-camp/" title="Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp"]

Kegiatan sosial diawali dengan kata sambutan oleh Yohanna selaku Public Relation Garena Indonesia, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Hj. Bunyamin selaku pembina Yayasan Putra Nusa. Selanjutnya untuk memeriahkan acara, Garena juga mengadakan berbagai aktivitas team building games yang bertujuan untuk mengajari anak-anak bahwa dengan bermain games secara sehat, mereka dapat meningkatkan berbagai nilai positif yaitu teamwork dan komunikasi yang harmonis. Nilai-nilai ini tentunya sangat penting untuk kehidupan bermasyarakat.

“Anak-anak merupakan cermin masa depan bangsa Indonesia, maka kali ini Garena Indonesia memberikan donasi dalam bentuk rak buku, buku bacaan dan mainan edukatif yang kami harapkan dapat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan kreativitas dan intelijensi anak-anak”, papar Yohanna.

[gallery columns="2" size="large" ids="261096,261099,261098,261097"]

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar Garena Indonesia dan anak-anak Yayasan Putra Nusa.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/06/20/garena-league-legends-indonesia-e-sports/" title="Garena League of Legends Indonesia Fokus Mengembangkan e-Sports"]

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna di entertainment, social dan commerce dan financial services di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, FIFA Online 3 dan Point Blank.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU