Cara Main Pokemon GO ala Master Pokemon! Kenali Dulu Tipe dan Jenis Pokemon!

Jadi kalian lebih suka tipe Pokemon Api, dan menyusun sebuah tim yang penuh dengan monster yang "panas" ini? Pastikan saja tidak ketemu dengan musuh tipe Ground, Rock, atau Water yah!

Cara Main Pokemon GO ala Master Pokemon! Kenali Dulu Tipe dan Jenis Pokemon!

Cara Main Pokemon GO ala Master Pokemon! Kenali Dulu Tipe dan Jenis Pokemon!

[read_more id="260914"]

Meskipun berbeda cara memainkannya, namun ciri khas mendasar game Pokémon aslinya di handheld Nintendo masih kalian temukan selama memainkan Pokémon GO, yaitu, banyaknya monster Pokémon yang harus kalian tangkap, dengan cara bertarung terlebih dahulu. Dan seperti tipikal game Pokémon, dimana dari awal sudah dikonsep seperti konsep permainan tradisional batu-gunting-kertas, ada Type / jenis Pokemon tertentu yang kuat, sekaligus lemah, terhadap tipe lainnya. Kalian perlu setidaknya menghapalkan rumusan dasar tersebut agar bisa bertarung efektif memberikan kerusakan yang maksimal pada lawan, khususnya, selama pertarungan Gym.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Cara Main Pokemon GO ala Master Pokemon! Kenali Dulu Tipe dan Jenis Pokemon!

Sudah lebih dari dua pekan Pokémon GO hadir di smartphone kalian. Kami yakin, kalian sudah cukup menguasai permainan, termasuk itu bagaimana cara menemukan Pokémon terbaik. Jika kalian selalu mengikuti panduan dari Duniaku, sudah banyak tips dan trik kami berikan untuk mendukung misi perburuan Pokémon. Seperti cara menangkap Pokemon yang CP-nya lebih tinggi, menentukan lokasi Pokémon berdasarkan kondisi geografis di Bumi, trik memperpanjang waktu penggunaan Incense, sampai tips ketikamelempar PokeBall agar maksimal hasilnya. Atau, kalian memilih bermain curang dengan mengelabui posisi GPS, yang bisa berpotensi pada ban akun jika kalian bergerak terlalu jauh dari posisi sebelumnya? Kami yakin kalian memiliki gaya bermain sendiri untuk menemukan Pokémon ini.

Berikut ada satu group di media sosial Facebook, Pokemon GO Indonesia, dimana kalian bisa saling berbagi informasi mengenai Pokemon GO.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993" width="600"]

[read_more id="259679"]

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!

Sumber: Reddit

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU