Cara Mendapatkan Pokemon Langka dari Benua Lain di Pokemon GO!

Gak perlu pakai Fake GPS, kamu bisa mendapatkan tiga pokemon langka Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara). Gimana caranya?

Cara Mendapatkan Pokemon Langka dari Benua Lain di Pokemon GO!

Cara Mendapatkan Pokemon Langka dari Benua Lain di Pokemon GO!

Ternyata ada pokemon langka di Pokemon GO yang dibatasi oleh benua. Bagaimana cara mendapatkan pokemon langka tersebut? Ternyata mudah lho!

Sampai sekarang, Cara Mendapatkan Pokemon Langka dari Benua Lain di Pokemon GO! Dari kiri ke kanan: Kangaskhan, Mr.Mime, Tauros dan Farfetch'd[/caption]

Kamu sekarang berada di Asia, dan bisa menangkap Farfetch'd jika kamu beruntung. Namun bagaimana cara menangkan pokemon langka lain seperti Mr. Mime, Tauros, dan Kangaskhan tanpa harus pergi ke benua yang dimaksud? Bukan menggunakan cara-cara curang seperti Fake GPS dan "teleport" ke Australia atau Eropa, akan tetapi ternyata caranya sangat simpel dan legal: menetaskan telur!

Ya, banyak pemain yang mengkonfirmasikan (termasuk pria yang kabarnya sudah mendapatkan seluruh pokemon dalam game ini) bahwa kamu bisa mendapatkan keempat pokemon langka tersebut dengan cara menetaskan telur 10km. Tidak peduli di benua mana kamu mendapatkan telur tersebut, SEMUA telur 10km memiliki kemungkinan untuk menetas menjadi salah satu dari empat pokemon langka yang dibatasi benua tersebut. Awalnya, teori ini hanya sekedar rumor belaka sejak pertama kali game ini dirilis. Namun sudah banyak pemain yang mengkonfirmasikan bahwa hal ini bukan hanya rumor belaka!

Cara Mendapatkan Pokemon Langka dari Benua Lain di Pokemon GO!

Bagaimana cara mendapatkan telur 10km ini? Caranya sama, yaitu kamu bisa mendapatkannya secara random dari PokeStop, sama seperti telur-telur yang lain. Cobalah untuk mendatangi salah satu PokeStop yang paling ramai atau sering dikunjungi di kotamu, karena kemungkinan di sanalah peluangmu mendapatkan telur ini semakin besar. Setelah mendapatkan telur 10km, kamu tinggal menetaskannya menggunakan incubator dengan berjalan kaki seperti biasa.

Nah, di awal permainan kamu mendapatkan satu incubator yang bisa kamu gunakan secara tidak terbatas. Namun, kamu bisa membeli incubator tambahan (namun penggunaannya terbatas untuk tiga kali tetas saja) seharga 150 PokeCoins. Strategi untuk menggunakannya, gunakan Incubator yang tidak terbatas untuk menetaskan telur 2km, dan Incubator "premium" untuk menetaskan telur 10km. Jadi dalam sekali jalan, kamu bisa menetaskan lebih dari satu telur sekaligus.

Klik gambar di bawah untuk mendapatkan kompilasi guide Pokémon GO terlengkap dari Duniaku.net

Cara Mendapatkan Pokemon Langka dari Benua Lain di Pokemon GO!

Mudah-mudahan dengan cara mendapatkan pokemon langka berdasarkan benua ini, daftar pokemon di Pokedex-mu semakin lengkap ya! Atau jika kamu masih kesulitan, kamu bisa berkonsultasi dengan para trainer lain di seluruh dunia dengan bergabung di grup Facebook Pokemon GO Indonesia.

Sumber: GR

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU