Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Hadirnya lima karakter yang terinspirasi dari GUILTY GEAR Xrd ini diharapkan dapat bersinergi dengan Seven Knights..

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Netmarble Games mengumumkan bahwa Mobile RPG Seven Knights mengeluarkan update kolaborasi terbaru bersama GUILTY GEAR Xrd (GUILTY GEAR Xrd -REVELATOR-), fighting game 2D yang diproduksi oleh Arc System Works, perusahaan game ternama di Jepang.

GUILTY GEAR Xrd sendiri merupakan seri terbaru dari GUILTY GEAR. GUILTY GEAR memiliki karakter dengan kepribadian kuat, penampilan unik, aksi yang mengagumkan, serta merupakan pelopor dunia action game dalam dua puluh tahun terakhir.

[read_more id="259906"]

Netmarble berharap kerja sama dengan GUILTY GEAR akan membuat pemain merasa terhibur sekaligus tertantang melalui karakter mempesona dan kreatif yang dinilai akan cocok dengan dunia Seven Knights.

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Update kali ini meliputi lima karakter GUILTY GEAR Xrd, yaitu Sol Badguy, Ky Kiske, Ramlethal Valentine, Jam Kuradoberi, dan Jack-O'. Mereka menawarkan aksi dan desain dari seri originalnya, namun dilengkapi dengan karakteristik Seven Knights yang istimewa.

Netmarble juga berencana untuk terus mengadakan kolaborasi dengan berbagai macam karya besar lain setelah kolaborasi BlazBlue dan GUILTY GEAR.

[read_more id="258818"]

Seven Knights juga menyambut perayaan kolaborasi GUILTY GEAR dengan mengadakan sebuah event yang dimulai dari tanggal 28 Juli hingga 11 Agustus 2016. Event ini menawarkan Element Selector ★4 bagi para pemain yang mengumpulkan lebih dari tiga karakter GUILTY GEAR, serta Item Selector ★6 bagi mereka yang meningkatkan karakternya hingga ★6 +5. Sebagai tambahan, Netmarble juga akan memberikan Seven Knights Selector secara langsung untuk semua pemain yang login pada tanggal 31 Juli 2016.

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7KSeven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi  (Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU