5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Bingung karena Pokemon GO ga bisa dimainin mulai pagi ini? Kalian diminta update ke versi baru? Ragu versi barunya banyak masalah? Berikut beberapa keunggulan versi baru Pokemon GO, biar kalian makin yakin move on!

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update[read_more id="261884"]

Ketika melihat pemberitaan yang berhubungan dengan update Pokemon GO belakangan ini, sepertinya ada lebih banyak masalah yang mengiringi langkah pembaruan aplikasinya dari Niantic Labs melalui versi 0.31.0 (link unduhnya bisa 5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Ketika Niantic Labs merilis update versi baru Pokemon GO akhir pekan lalu, dan diketahui ternyata banyak masalahnya, kami lega karena versi lamanya masih bisa dimainkan. Namun ternyata, itu tidak lama. Mulai pagi ini, muncul notifikasi untuk mengunduh versi baru Pokemon GO v0.31.0. Sepertinya Niantic Labs bisa mengendus, banyak yang memainkan game mereka di lokasi yang seharusnya game ini belum tersedia. Termasuk di Indonesia. Hasilnya, ketika muncul notifikasi update versi baru Pokemon GO, kita dibawa masuk ke halaman PlayStore-nya, yang ternyata, di Indonesia sendiri belum dirilis (link dan bagaimana cara mengunduhnya bisa 5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Dan ketika menangkap Pokemon menggunakan PokeBall dalam versi baru Pokemon GO ini terasa menjadi lebih susah, maka kalian dijamin akan memandang benda yang sebelumnya didapatkan dengan begitu mudahnya melalui PokeStop tersebut menjadi lebih berharga. Hasil tangkapan kalian pun makin terasa penuh makna karena tingkat prosentase menangkap yang berkurang. Selain itu, dengan satu Pokemon makin susah dikurung di PokeBall, maka satu kesempatan berhasil menangkap bisa saja membutuhkan hingga 10 PokeBall, maka bisa dipastikan Niantic Labs makin mudah memonetisasi game ini. Makin besar kemungkinan kalian kehabisan PokeBall, dan makin besar kemungkinan kalian belanja in-app purchase menggunakan duit asli. Masa kalian mau main gratisan terus sih... dikit-dikit bantu Niantic Labs juga dong, yang udah berjasa memberikan game keren ini untuk kita....

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="4" title="Kalian Jadi Makin Berhati-hati Main PoGO"]

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Banyak gamer Pokemon GO menyadari jika kini dalam versi baru Pokemon GO, fungsi nearby-nya / radar Pokemon, menjadi lebih cepat di-refresh, yang hasilnya, Pokemon menjadi lebih cepat hilang dari map ketika kalian bergerak dengan kecepatan tinggi (baca: dengan kecepatan melebihi kecepatan berjalan manusia). Misalnya nih, kalian main Pokemon GO sambil mengendarai motor atau mobil. Dengan update versi baru Pokemon GO, kalian jadi makin susah menangkap Pokemon sambil OTW, karena mereka menjadi lebih cepat di-refresh posisinya pada peta. Hasilnya, kalian jadi malas main game ini sambil OTW, dan memilih baru membukanya kembali saat berhenti, atau turun dari kendaraan. Dan pada akhirnya, itu bisa memperkecil kemungkinan kecelakaan akibat main Pokemon GO!

[read_more id="261527"]

[page_break no="5" title="Game Ini Menjadi Lebih Stabil, dan Lebih Ringan"]

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Terkadang ketika muncul masalah, kita tidak menyadari ada berbagai hal baik yang mengiringinya. Termasuk update versi baru Pokemon GO. Melalui change log-nya, Niantic Labs mengatakan jika versi baru Pokemon GO ini lebih sedikit menggunakan memory gadget. Hasilnya, kalian pengguna gadget, khususnya Android dengan RAM 1GB, makin lancar memainkannya. Niantic Labs yang memperbaiki masalah keamanan servernya, dan menghalangi aplikasi pihak ketiga menggunakan server mereka untuk menampilkan peta dan monster yang muncul, menghasilkan kestabilan server yang lebih baik. Game ini kini menjadi lebih jarang bermasalah (server-nya), dan kalian bisa langsung masuk dan main sewaktu-waktu, tidak perlu harus cari tahu kesana-kemari kenapa tiba-tiba game Pokemon GO tidak bisa dimainkan.

Itulah beberapa sisi positif dari update versi baru Pokemon GO yang kami temukan. Bagi kalian yang belum mengupdate versi baru Pokemon GO 0.31.0, bisa langsung mengunduhnya melalui tautan yang kami berikan di bawah ini:

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

[read_more id="259679"]

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Berikut ada satu group di media sosial Facebook, Pokemon GO Indonesia, dimana kalian bisa saling berbagi informasi mengenai Pokemon GO.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993" width="600"]

Pokémon GO – Get Up and Go!

https://youtu.be/SWtDeeXtMZM

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU