Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah!

Bosan dengan game online yang avatarnya itu-itu aja? World of Avatars memberi pilihan lebih... jangan lewatkan juga event berhadiah laptop gaming yang digelar selama open betanya saat ini!

Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah!

Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah!

World of Avatars, game action terbaru dari Prodigy Infinitech mengajak pecinta  MMOPRG untuk bertualang di negeri animasi dengan fitur-fitur unik dan menarik. Berita kehadiran  World of Avatars ke Indonesia memang sudah terdengar sejak awal tahun 2016. Setelah melalui berbagai tahap persiapan dan lokalisasi konten, Prodigy Infinitech dengan bangga mengumumkan jadwal Grand Launching Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah! Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah! Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah! Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah! Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah! Grand Launching, World of Avatars Memulai Open Beta dengan Parade Event Berhadiah!

Selain Event Grand Launching World of Avatars, mimin juga telah mempersiapkan event-event menarik lainnya yang lebih massive untuk para pecinta 3D Cute MMORPG. Untuk info selengkapnya simak di KEMERIAHAN EKSTRA OBT >> http://avatars.prodigy.co.id/news/kemeriahan-ekstra-event-launching/

Banyak Event dan Hadiah yang pastinya menanti kalian. Lets Play and Be the Avatars!!

World of Avatars dapat dimainkan gratis oleh semua player dan player dapat menikmati hak khusus apabila menjadi VIP member.

General Overview World of Avatars:

  • 3 Class – Player dapat memilih 1 dari 3 class yang tersedia: warrior, mage, atau priest, yang tersedia dengan variasi gender laki-laki ataupun perempuan.
  • Gameplay – Melakukan quest dan memukul musuh secara otomatis menggunakan game system auto-fight dan auto-pathing, memberikan pemain kemudahan agar dapat fokus pada konten lainnya yang sulit.
  • Avatar – Mengumpulkan banyak avatar berbeda untuk melengkapi perubahan model karakter yang bisa dikombinasikan untuk meningkatkan Battle Rating.
  • Mount dan Pet – Mempunyai pendamping dalam bermain adalah hal yang harus dimiliki karena akan membantu player dalam memudahkan mereka untuk berpetualang karena dapat memberikan atribut khusus secara langsung ke karakter yang digunakan, disamping itu Mount dan Pet di World of Avatars sangat beragam, mulai dari yang terlucu sampai terganas yang melegenda juga ada di sini.
  • PvP Arena – Bertarung untuk menjadi yang teratas di Arena PVP, didominasi oleh player dengan Battle Rating tertinggi dan pengguna strategi yang mumpuni.
  • Cross Server Battle – Fitur Cross Server yang sangat didambakan dalam semua MMORPG Game, player akan bertarung habis-habisan untuk mempertahankan kemenangan diruangan yang terbatas di Azura Ground dan dapat mencari Monster-monster Elite yang mempertemukan player lainnya dari server lain di Shadow Land, serta masih banyak fitur terkait dengan Cross Server yang nantinya bisa player nikmati.
  • Dungeon and BOSS – Mengikuti daily event BOSS, dungeon yang berbagai macam dengan kesulitan berbeda, dan mengalahkan BOSS bersama teman ataupun teman Guild untuk hadiah yang menarik.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU