Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part II

Siapa nih menurut kamu yang paling mesum?

Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part II

Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IISebelumnya Duniaku sempat membuat artikel tentang karakter anime paling mesum yang pernah ada. Selain nama 5 karakter yang telah disebut dalam artikel tersebut, ternyata masih banyak juga karakter anime paling mesum yang belum disebutkan.

[read_more id="170332"]

Nah kalau kamu penasaran siapa saja sih karakter anime paling mesum yang belum disebutkan itu, berikut ini Duniaku telah merangkumnya.


[page_break no="1" title="Kucabara - Defense Devils"]


Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IIKarakter anime paling mesum pertama berasal dari anime Defense Devils. Salah satu tokoh utamanya yang bernama Kucabara punya sifat yang sedikit mesum karena sering keceplosan mengucapka hal-hal yang berbau pornografi. Kucabara sendiri merupakan seorang iblis yang diusir oleh ayahnya karena dianggap memiliki aib (sebagai iblis, Kucabara terlalu berisfat manusiawi). Sejak diasingkan tersebut, Kucabara menjadi pengacara untuk membela orang-orang yang dianggap berdosa dan akan masuk neraka.


[page_break no="2" title="Takeshi - Pokemon"]


Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IIBelakangan demam Pokemon GO memang sedang mewabah, tapi tahu enggak kamu kalau salah satu karakter di anime Pokemon punya sifat mesum atau mata keranjang. Yap orang itu siapa lagi kalau bukan Takeshi atau Brock. Matanya yang sipit dan hanya bergaris, otomatis akan berubah ketika Takeshi melihat wanita cantik. Apalagi nih dia juga jago gombal lewat kalimat-kalimat memikatnya. Tapi sayang, nasib Takeshi selalu apes kalau urusan wanita.


[page_break no="3" title="Miroku - Inuyasha"]


Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IIMiroku merupakan pendeta muda dari anime Inuyasha. Tapi sayang gelarnya itu enggak sejalan dengan sifat yang dia punya. Miroku malah hobi berbuat mesum dan menggoda wanita-wanita cantik yang dia temui. Menariknya, sifat mesumnya ini berasal dari leluhurnya dan diturunkan turun-temurun.


[page_break no="4" title="Shinchan - Crayon Sinchan"]


Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IIBoleh jadi Sinchan adalah karakter anime paling mesum yang sangat terkenal. Bahkan kemesuman bocah umur 5 tahun ini sempat membuat anime Crayon Shinchan diblokir dari Indonesia. Bukan cuma sering berbicara mesum dan menggoda tante-tante yang ia jumpa, Shinchan juga tak jarang memamerkan isi celananya ke gadis-gadis cantik loh. Mesum banget deh.


[page_break no="5" title="Brook - One Piece"]


Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IISelain Sanji, One Piece juga punya satu lagi karakter anime paling mesum dalam diri Brook. Yang membuat dirinya dikatagorikan mesum karena Brook ini punya hobi buat ngintip celana dalam wanita. Bersama Sanji dan Franky, kemungkinan Brook bisa membuat trio mesum di kapal kelompok bajak laut topi jerami.


[page_break no="6" title="Jiraiya - Naruto Shippuden"]


Inilah 6 Karakter Anime Paling Mesum yang Pernah Ada- Part IISebagai fans Naruto, harusnya kamu tahu dong siapa karakter anime paling mesum di situ? Ya siapa lagi kalau bukan Jiraya. Meskipun dirinya adalah seorang guru yang harusnya menjadi panutan murid-muridnya, Jiraya malah banyak mengajarkan hal-hal berbau mesum seperti ngintip cewek mandi di pemandian air panas. Enggak aneh Jirayia disebut Petapa Genit oleh Naruto.

Nah menurut kalian, siapa yang paling mesum di antara mereka? Eh tapi inget, perbuatan mereka itu jangan sampai ditiru ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU