Loop Squad Camp, Cara Asik Eksis di Media Sosial

Setelah sukses dengan gelaran pertamanya di Bali, Loop Squad Camp juga akan digelar di sepuluh kota lainnya di Indonesia.

Loop Squad Camp, Cara Asik Eksis di Media Sosial

Loop Squad Camp, Cara Asik Eksis di Media Sosial

Loop Squad adalah komunitas buzzers media sosial dari berbagai regional di Indonesia yang berkompetisi untuk memperebutkan berbagai hadiah dari Loop. Dengan jumlah anggota yang semakin bertambah, akhirnya Loop berhasil menggelar Loop Squad Camp yang pertama di kawasan Seminyak, Bali.

Dalam acara Loop Squad Camp Bali, para anggota komunitas Lop Squad dari berbagai penjuru Bali berkumpul menjadi satu. Mereka dipertemukan dengan tujuan untuk mengenal satu sama lain dan tentunya agar mereka lebih mengenal Loop Squad 2016 secara lebih mendalam.

Loop Squad Camp, Cara Asik Eksis di Media Sosial

Selain agenda utama sebagai wadah pengenalan Loop Squad 2016, berbagai acara seru juga ditampilkan untuk para anggota. Salah satunya adalah digital mentoring dari Satya Kama (19) sebagai salah satu anggota Bali Vidgram yang sedang populer. Pemilik akun Instagram @satyakamaa ini berbagi pengalaman dan pengetahuannya dalam membuat konten untuk Instagram dan Youtube, yang sesuai dengan tagline acara, "Have Fun, Learn and Be Popular in Digital Media".

Loop Squad Camp, Cara Asik Eksis di Media Sosial

Lebih serunya, para pemenang kuis juga diumumkan dalam acara ini. Dua orang dengan Squad Poin tertinggi berhak mendapatkan masing-masing Xiaomi Yi Action Cam. Squad Poin sendiri didapatkan dari memposting artikel-artikel Loop di media sosial (Instagram, Facebook, Twitter). Pemenang beruntung adalah Haris Setiadi (peraih Squad Poin tertinggi asal SMA 2 Denpasar, Bali), sedangkan Safandy Hary Pratama asal SMK Nusa Dua, Bali berhasil keluar sebagai pemenang kompetisi video Loop Squad Camp.

Setelah sukses dengan gelaran pertamanya di Bali, Loop Squad Camp juga akan digelar di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu: Medan, Jambi, Padang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, dan Papua.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU