Tebak: Monkey King Dota 2, Hero Baru atau Arcana?

Monkey King Dota 2 diumumkan! Menurut kalian, ini hero baru atau arcana? Apa saja skill-nya?

Tebak: Monkey King Dota 2, Hero Baru atau Arcana?

Tebak: Monkey King Dota 2, Hero Baru atau Arcana?

Valve membuat kejutan kembali di The International 2016 ini: Monkey King Dota2! Dalam video terbaru tampak satu sosok yang mirip dengan Sun Wukong, siluman monyet dari legenda China. Tampak dalam video tersebut, sang Monkey King bertarung mengalahkan Beastmaster.

Monkey King akan menjadi hero dengan atribut utama agility dan merupakan hero carry. Dari yang ditampilkan, kami memperkirakan ada empat skill yang akan muncul. Pertama adalah skill untuk menghentakkan tanah yang kelihatannya mirip dengan skill Earthshaker. Kedua adalah skill untuk lari dan menghindar. Skill ketiga adalah skill untuk menyamar menjadi pohon. Terakhir, yang kelihatannya skill ultimate, adalah skill untuk menggandakan diri.

Tebak: Monkey King Dota 2, Hero Baru atau Arcana?

Namun beberapa juga berpendapat bahwa ini bukan hero baru, melainkan pengubahan plus arcana baru dari Phantom Lancer. Memang, di beberapa game MOBA lain, hero berpenampilan Sun Wukong seperti ini biasanya ada untuk menggantikan Phantom Lancer, yang kepemilikan karakternya dipegang oleh komunitas Dota, dengan skill yang serupa seperti tampak pada video berikut.

Nah menurut teman-teman, apa sebenarnya yang akan diluncurkan hero baru, arcana, atau yang lain? Skill apa yang kira-kira akan ia miliki?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU