Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi "Wanita Cantik" (dan Seksi), Seperti Ini!

Meskipun banyak diperdebatkan karena muka yang terlalu mirip penyihir ganteng Geralt of Rivia, sepertinya samurai Willian bakal mendapat porsi yang lebih banyak melawan wanita jadi-jadian dibandingkan karakter The Witcher.

Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi "Wanita Cantik" (dan Seksi), Seperti Ini!

Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi Wanita Cantik (dan Seksi), Seperti Ini!

Setelah demo versi Alpha-nya dirilis April 2016 lalu, selama Gamescom 2016 yang berlangsung di Jerman mulai kemarin ingga Minggu besok, Koei Tecmo mengungkapkan detail baru untuk demo versi Beta dari action RPG Nioh. Beta demo bakal tersedia melalui PlayStation Store mulai 23 Agustus hingga 6 September, dan seperti Alpa, setelah tanggal tersebut demo Beta bakal dimatikan. Demo kedua ini sekaligus menjadi kesempatan kedua, dan terakhir, untuk mendapatkan konten unduhan (DLC) Mark of the Conqueror untuk gamenya nanti setelah dirilis, yang sayangnya belum jelas apa isinya. Tambahan lainnya, juga diungkapkan konten kedua, Mark of the Strong yang juga didapatkan siapa pun yang mencoba gratis game ini. Kapan lagi ya nyoba gratis dapat bonus.

Berikut beberapa screenshot yang memperlihatkan stage yang kalian lalui selama Beta Demo Nioh.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" size="large" ids="263871,263870,263868,263866,263867"]

[read_more link="" title="246895"]

Demo Beta Nioh ini disebutkan akan menerapkan beberapa ubahan yang menjadi saran para pemain versi Alpha (yang sukses dkiunduh oleh 850 ribu pemain). Kalian yang memainkan demo sebelumnya akan langsung merasakan perbaikan begitu memasuki desa Usuki, stage pertamanya. Pemain versi Alpha yang kembali mencoba Betanya ini bakal mendapatkan senjata dan uang yang lebih banyak di awal game. Mereka juga bisa langsung masuk ke stage Nakatsu, stage barunya, tanpa perlu menyelesaikan Usuki.

Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi Wanita Cantik (dan Seksi), Seperti Ini! Mau lawan manusia...[/caption]

Selama melalui Nakatsu, karakter kalian, William, akan menyusuri jalan setapak di gunung hingga masuk ke dalam gua sambil melawan musuh mulai dari manusia hingga makhluk supernatura, termasuk Hinoenma, Yokai berbahaya yang menyamar menjadi wanita cantik - sekaligus seksi (jika kalian mengabaikan dia itu monster). Kalian yang baru mencoba demonya, selain mendapatkan DLC Conqueror, juga akan menerima DLC Strong ketika gamenya dirilis nantinya.

[gallery size="large" td_select_gallery_slide="slide" ids="263862,263861,263860"]

Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi Wanita Cantik (dan Seksi), Seperti Ini! Atau makhluk jadi-jadian, juga ada...[/caption]

Koei Tecmo juga memasukkan sebuah misi tantangan untuk memainkan ulang kedua stage tersebut. Melalui misi Twilight yang cukup sulit, kalian memasuki kembali kedua stage dan melawan musuh dengan versi yang lebih kuat. Tentu saja, reward yang didapatkan juga lebih baik lagi.

Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi Wanita Cantik (dan Seksi), Seperti Ini! Rentan gagal fokus melawan musuh seperti ini...[/caption]

[read_more id="222671"]

Beberapa senjata yang disiapkan untuk Beta Demo Nioh ini antara lain, hand cannon rifle untuk serangan jarak jauh, dan serangkaian pilihan Katana (termasuk di sana, Katana yang digunakan dengan dua tangan), tombak, kapak, bahkan ada juga palu besar, untuk memberi variasi kalian dalam menyerang sesuai dengan ciri khas masing-masing pemain. Kalian juga bisa merasakan sihir Onmyo atau memanfaatkan efek elemen Ninjutsu untuk mendukung pertarungan, yang esensinya untuk mendukung serangan William, sampai melancarkan teknik spesial dengan efek yang beragam.

Gawat, Beta Demo Nioh Bakal Dipenuhi Wanita Cantik (dan Seksi), Seperti Ini! Lawan musuh seperti ini butuh tidak sekadar pedang yang tajam...[/caption]

Koei Tecmo juga sadar kalian butuh latihan sebelum masuk ke dua stage dalam demo ini. Ada mode Training Dojo untuk menguji kemampuan dan membiasakan dengan kontrol game ini. Mulai dari serangan basic hingga memilih senjata terbaik dijelaskan di sana.

Berikut video trailer barunya yang dirilis kemarin selama Gamescom 2016:

Gamescom Beta Demo Nioh Gameplay Trailer

Nioh dikembangkan oleh Team Ninja bersama Koei Tecmo eksklusif untuk PlayStation 4. Belum ada tanggal pasti perilisannya, hanya disebutkan sebelumnya antara akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017 mendatang.

[read_more id="223086"]

[gallery size="large" td_select_gallery_slide="slide" ids="263884,263883,263882,263881,263880,263879,263878,263877,263876,263875,263874,263873,263872,263865,263863"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU