Membanggakan! Rio Haryanto Muncul di Game Resmi F1 2016!

Mainkan game-nya, siapa tahu Rio Haryanto bisa jadi juara dunia F1 2016 dengan bantuanmu!

Membanggakan! Rio Haryanto Muncul di Game Resmi F1 2016!

Membanggakan! Rio Haryanto Muncul di Game Resmi F1 2016!

Meskipun hanya setengah musim menjadi pembalap utama di Manor Racing Team (MRT) F1 2016, namun nama Rio Haryanto sudah menorehkan sejarah tersendiri bagi dunia olah raga nasional. Yap, Rio adalah pembalap F1 pertama dari Indonesia (dan satu-satunya dari Asia musim ini) yang berhasil menembus ketatnya persaingan menjadi salah satu pilot balap jet darat tersebut. Sayangnya, Rio gagal membalap penuh satu musim karena masalah klasik, kekurangan dana.

Meskipun sudah tidak menjadi pembalap utama di MRT, namun Rio Haryanto masih terus berada di arena F1 2016 sampai akhir musim ini dengan menjadi pembalap cadangan tim asal Inggris tersebut. Selain itu, Rio pun juga sudah menorehkan "prestasi" lain, yaitu muncul di game resmi F1 2016 yang sudah dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One mulai hari ini, 19 Agustus 2016!

https://twitter.com/RHaryantoracing/status/766427655721803776

Seperti yang sudah kami Membanggakan! Rio Haryanto Muncul di Game Resmi F1 2016!

Bagian yang paling menarik mungkin adalah Career Mode baru yang terbagi menjadi sepuluh musim. Codemasters membuat mode ini semirip mungkin dengan aslinya, sehingga kamu benar-benar merasakan bagaimana rasanya menjadi seperti Rio Haryanto. Kamu bisa menentukan strategi tim dan ban yang akan dipakai dalam latihan bebas sejak hari Jum’at, mengikuti kualifikasi di hari Sabtu, dan balapan di hari Minggunya.

Fitur menarik lainnya yang disediakan Codemasters adalah fitur Time of Day Editor, dimana kamu bisa mengkustomisasi siang malam, cuaca dan kondisi trek untuk mendapatkan pengalaman berbeda dalam balapan. Dengan berlatih di berbagai kondisi, tentunya juga akan membuatmu semakin mahir melibas lintasan saat di mode Career.

Membanggakan! Rio Haryanto Muncul di Game Resmi F1 2016!

Bagi kamu yang ingin memainkan versi PC-nya, siapkan dulu spesifikasi PC minimum seperti yang tertera di bawah ini.

  • Sistem Operasi: 64bit Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i3 530 or AMD FX 4100
  • Memory: 8 GB RAM
  • VGA: Nvidia GTX 460 or AMD HD 5870
  • DirectX: Version 11
  • Jaringan: Broadband Internet connection
  • Storage: 30 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible Soundcard

Sumber: Codemasters/Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU