23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal Dunia

Mirip banget ya dengan karakter-karakter One Piece ini

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal Dunia

Sebagai anime yang sudah beredar hampir 20 tahun, Eiichiro Oda telah menciptakan ratusan karakter menarik yang ada di One Piece. 

Nah, ada beberapa karakter One Piece ini yang mirip dengan seleb dunia nyata!

Ada yang memang dikonfirmasi (para admiral), ada juga yang belum dikonfirmasi tapi terasa mirip. 

Nah kalau nggak percaya, inilah deretan karakter One Piece yang mirip tokoh terkenal.

1. Enel - Eminem

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Enel - Eminem (Toei Animation/One Piece)

Kalau diperhatikan, penampilan Eminem memang agak mirip dengan Enel, selama Enel masih memakai topi putihnya. 

2. Jango - Steven Tyler

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Jango - Steven Taylor (Toei Animation/ One Piece)

Si ahli hipnotis ini ternyata cukup mirip dengan vokalis Aerosmith, Steven Tyler. Sama-sama memiliki rambut panjang, kacamata dan topi uniknya semakin memperjelas kalau Jango emang mirip banget sama Steven Tyler.

Baca Juga: Analisis Ucapan Menarik Shanks di Trailer One Piece Film Red

3. Mr.2 - Jim Carrey (Sebagai Lloyd Christmas di Dumb and Dumber)

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Jim Carey - Mr.2 (Toei Animation/ One Piece)

Masih ingat muka Jim Carrey saat berperan sebagai Lloyd di film Dumb & Dumber? Nah ternyata muka konyol Jim Carrey itu benar-benar mirip Mr.2 Bon Clay loh.

4. Peeply Lulu - Freddie Mercury

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Peeply Lulu - Freddie Mercury (Toei Animation/ One Piece)

Bukan cuma vokalis Aerosmith saja yang ada di anime One Piece, Freddie Mercury yang notabene vokalis band papan atas Queen pun tak ketinggalan punya “kembaran”. Dari segi gaya dan tampilan Freddie Mercury mirip banget sama Peeply Lulu ya.

5. Basil Hawkins - Joey Jordinson

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Joey Jordison - Basil Hawkins (Toei Animation/ One Piece)

Kalau dari tadi vokalis band, nah sekarang bagian penabuh drum yang mukanya ada di anime One Piece. Yap, muka sangar Joey Jordison sang drummer Slipknot ini punya kemiripan dengan Basil Hawkins ya. Terutama gaya alisnya yang berdiri tegak itu.

6. Mr. 5 - Lenny Kravitz

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Lenny Kravitz - Mr. 5 (Toei Animation/ One Piece)

Kesamaan Lenny Kravitz dengan Mr.5 terletak pada gaya rambut gimbal yang unik. 

7. Capone Bege - Al Capone

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Al Capone - Capone Bege (Toei Animation/ One Piece)

Bukan cuma punya muka yang mirip, sifat keduanya pun sama loh. Capone Bege adalah bajak laut yang termasuk ke dalam sebelas supernova dan tentunya sangat disegani. Begitu pula dengan Al Capone, seorang mafia yang sangat dihormati di zamannya. Bahkan berkat kelicikannya, Al Capone bisa beberapa kali lolos dari jeratan hukum.

8. Trafalgar Law - Valentino Rossi

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Trafalgar Law - Valentino Rossi (Toei Animation/ One Piece)

Masuk sebagai salah satu bajak laut rookie yang dilabeli sebelas supernova, Trafalgar Law punya muka yang mirip sama Valentino Rossi waktu muda ya.

9. Spandam - Mick Foley

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Mick Foley - Spandam (Toei Animation/ One Piece)

Karakter One Piece yang mirip dengan tokoh terkenal selanjutnya adalah Mick Foley dan Spandam. Nah yang membuat keduanya mirip tentu saja topeng besi yang terpasang di wajah masing-masing. Terlebih karena topeng besi itu, mereka jadi terlihat menyeramkan.

10. Nico Robin - Louise Brook

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Nico Robin - Louise Brook (Toei Animation/ One Piece)

Bagi yang belum tahu, Louise Brook adalah seorang aktris dan penari cukup terkenal di Hollywood. Kalau dilihat-lihat ternyata Louise Brook mirip juga sama Nico Robin ya.

11. Shakky - Uma Thurman (versi Pulp Fiction)

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Uma Thurman - Shakky (Toei Animation/ One Piece)

Uma Thurman juga merupakan aktris yang banyak membintangi film sukses Hollywood. Kalau sedang merokok, Uma Thurman jadi mirip sama Shakky.

12. Ace - Stevie Ray Vaughan

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Stevie Ray Vaughan - Ace (Toei Animation/ One Piece)

Stevie Ray Vaughan adalah seorang gitaris blues di era 80-an. Yang membuat Stevie mirip dengan Ace apalagi kalau bukan ciri khas topi mereka.

13. Kuzan - Yusaku Matsuda

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Yasaku Matsuda - Aokiji (Toei Animation/ One Piece)

Bukan cuma kalangan tokoh terkenal luar saja, Eiichiro Oda juga tak ketinggalan untuk menciptakan karakter anime yang mirip dengan artis Jepang, yaitu Yasaku Matsuda. Lihat, mirip kan sama Aokiji/Kuzan? 

14. Kizaru - Kunie Tanaka

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Kunie - Kizaru (Toei Animation/ One Piece)

Kunie Tanaka adalah aktor kawakan Jepang yang cukup ngetop di jamannya. Ternyata Kunie punya kembaran juga di One Piece yaitu Kizaru. Sama-sama tergolong lanjut usia dan punya senyum manis, membuat keduanya cocok disebut saudara kembar ya.

15. Sakazuki - Bunta Sugawara

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Bunta Sagawara - Akainu (Toei Animation/ One Piece)

Lagi-lagi aktor Jepang menjadi inspirasi Eiichiro Oda membuat karakter One Piece. Kali ini aktor Bunta Sugawara yang mukanya tampil dalam diri Akainu/Sakazuki. Mirip kan?

Kuzan, Borsalino, dan Sakazuki ini memang dibuat Oda semirip mungkin dengan aktor legendaris Jepang!

16. Shirohige - Hulk Hogan

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Whitebeard - Hulk Hogan (Toei Animation/ One Piece)

Kalau kamu pecinta Smackdown, pasti udah nggak asing dong dengan Hulk Hogan. Yap, kakek-kakek nyentrik yang punya otot gede ini juga punya kemiripan dengan karakter One Piece yaitu Whitebeard. Sama-sama sudah tua dan punya otot besar.

17. Rob Lucci - Russel Brand

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Russel Brand - Rob Lucci (Toei Animation/ One Piece)

Nah kalo ini ga perlu ditanyain mirip dari segi apa nya, tambahin aja burung di pundaknya Russel Brand, udah bakal jadi mirip banget sama Rob Lucci.

18. Donquixote Doflamingo - Michel Polnareff

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Michael Polnareff - Donquixoto Doflamingo (Toei Animation/ One Piece)

Dari segi gaya dan penampilan, kayaknya sih mereka bukan cuma mirip tapi jadi kayak kakak adik ya. Pas deh disebut karakter One Piece yang mirip tokoh terkenal

19. Brook - Slash

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaPotret Brook - Slash (Toei Animation/ One Piece)

Wah yang satu ini sih emang udah mirip banget dari segala hal. Bedanya Slash masih hidup dan belum jadi tengkorak aja. 

Nah banyak juga kan karakter One Piece yang mirip tokoh terkenal. Kalau Luffy, Zoro, Usopp dan kru topi jerami lainnya mirip siapa ya kira-kira?

20. Franky sebelum time skip - Jim Carrey (sebagai Ace Ventura)

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaFranky dan Ace Ventura. (Dok. Toei Animation/One Piece, dok. Warner Bros/Ace Ventura)

Di atas sudah ada Jim Carrey yang penampilannya mirip Bentham, sang Mr. 2.

Namun bukan hanya Mr. 2 yang penampilannya mirip Jim Carrey. Franky sebelum time skip terlihat seperti Jim Carrey saat memerankan Ace Ventura, karena rambut dan juga kemeja Franky! 

21. Fujitora - Shintaro Katsu

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaBerbagai sumber

Issho, alias Admiral Fujitora, penampilannya terasa sekali dibuat mirip dengan aktor Shinataro Katsu.

Terutama, peran Shintaro Katsu sebagai Zatoichi sang pendekar pedang yang difabel netra. 

22. Gion - Michiyo Kogure

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaBerbagai sumber

Gion, salah satu wakil laksamana One Piece, memang dibuat Oda berdasarkan artis Michiyo Kogure. 

23. Chaton - Kiyoshi Atsumi

23 Karakter One Piece yang Mirip dengan Tokoh-Tokoh Terkenal DuniaBerbagai sumber

Chaton, salah satu wakil admiral di One Piece, memang dibuat Oda berdasarkan aktor nyata. Kalau dia modelnya adalah Kiyoshi Atsumi. Mirip kan?

Nah, itu 23 karakter One Piece yang mirip dengan tokoh-tokoh terkenal.

Ada yang sudah dikonfirmasi Oda (para admiral dan wakil admiral terutama), ada juga yang meski belum dikonfirmasi memang kelihatan banget mirip.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!   

Baca Juga: Begini Desain Karakter Shanks untuk One Piece Film Red!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU