NSFW, Game "Nakal" dari Gambreng Games Ini Berhasil di-Greenlit Steam!

Bagaimana tidak nakal? Di waktu kerja kamu masih bisa bersenang-senang di game buatan studio asal Tangerang ini. Penasaran?

NSFW, Game "Nakal" dari Gambreng Games Ini Berhasil di-Greenlit Steam!

NSFW, Game Nakal dari Gambreng Games Ini Berhasil di-Greenlit Steam!

Di awal Agustus 2016 kemarin, salah satu studio game asal Tangerang Gambreng Games (GameChanger Studio) membuat sebuah kejutan menarik. Mereka merilis tiga game ke Steam Greenlight dengan jeda waktu hanya sehari saja, mulai dari Rumble Rush (5 Agustus), Granger (6 Agustus) dan NSFW (7 Agustus). Setelah berkampanye selama dua minggu, akhirnya satu dari tiga game tersebut, NSFW berhasil mendapatkan status Greenlit dari Steam!

[read_more id="262412"]

NSFW atau yang merupakan singkatan dari Not a Simulator for Working ini memang diprediksi menjadi game pertama dari tiga judul tersebut yang akan mendapatkan status Greenlit. Hal ini diungkapkan oleh Gambreng Games saat ditemui di sela-sela Indiesche Partij Popcon Asia 2016 kemarin. Pada saat itu, NSFW memang mendapatkan atensi yang paling besar dari para pengguna Steam dibandingkan dua judul lainya. Dan benar saja, hanya butuh waktu kurang lebih dua minggu saja, game ini pun mendapatkan status Greenlit dan siap dirilis di Steam.

NSFW - Steam Trailer

Melihat judulnya sendiri mungkin kamu bisa menebak bahwa game ini memiliki nuansa "nakal", dan berbeda dibandingkan dua game lainnya. Game yang memiliki visual pixel art ini dikembangkan dengan tujuan menyeimbangkan kerja keras dan kesenangan. Pemain harus dapat menyelesaikan pekerjaan, sekaligus menikmati kesenangan di jam kerja. Jangan sampai tertangkap basah, karena kamu masih dalam masa percobaan sebagai karyawan baru di konsultan desain ternama: N,S,F&W. Semakin canggih kamu menghindar dari ketahuan sedang bermain di jam kerja dan justru malah meningkatkan nilai Fun Scale, maka semakin terpuaskanlah kesenanganmu!

NSFW, Game Nakal dari Gambreng Games Ini Berhasil di-Greenlit Steam!

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk "menyenangkanmu" di kala banyaknya pekerjaan dari atasan, dan beberapa diantaranya memang tergolong NSFW (Not Safe for Work). Tentu saja, jangan sampai kamu ketahuan atasan saat "bersenang-senang", atau kamu bisa dipecat dari pekerjaanmu. Karena game ini masih baru saja mendapatkan status Greenlit, maka tentu masih banyak potensi yang bisa digali dari game ini.

NSFW, Game Nakal dari Gambreng Games Ini Berhasil di-Greenlit Steam!

Jika kamu penasaran dengan seperti apa gameplay-nya, kamu bisa men-download versi demonya secara gratis melalui tautan di bawah ini. Sayangnya, sampai saat ini belum ada jadwal rilis resmi dari game ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Not a Simulator for Working: Download Demo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU