Netmarble Hadirkan Rin, Four Lords Wanita Satu-satunya dalam Seven Knights!

Meskipun wanita, tapi Rin tidak kalah tangguh dibandingkan Ace, Go Kong atau Lu Bu lho! Tidak percaya?

Netmarble Hadirkan Rin, Four Lords Wanita Satu-satunya dalam Seven Knights!

Netmarble Hadirkan Rin, Four Lords Wanita Satu-satunya dalam Seven Knights!

Sesuai dengan namanya, ada empat karakter Four Lords yang muncul dalam Seven Knights. Tiga diantaranya sudah dirilis oleh Netmarble, developer dari game ini meliputi Ace, Sun Gokong, dan Lu Bu. Nah, di akhir Agustus 2016 ini, Four Lords keempat alias terakhir pun dikonfirmasikan oleh Netmarble. Perkenalkan Rin, Four Lords terakhir dan satu-satunya Four Lords wanita dalam Seven Knights!

Rin, Four Lords terakhir yang diperkenalkan ke dalam game mengikuti Ace, Sun Gokong, dan Lu Bu ini merupakan satu-satunya karakter wanita di Four Lords. Rin adalah anak angkat kaisar yang juga merupakan master dari seekor raja para naga bernama Mir. Mereka kemudian bertarung untuk mengalahkan Seven Knights bersama.

Netmarble Hadirkan Rin, Four Lords Wanita Satu-satunya dalam Seven Knights!

Selain memperkenalkan Rin, Netmarble juga akan segera memperkenalkan Awaken Raid dengan naga yang lebih kuat bernama Awaken Destroyer Gaze. Pemain Awaken Raid bisa mendapatkan item dengan level yang lebih tinggi. Sebagai contoh, Awaken Shard yang didapat dari Awaken Raid, setelah melalui proses di Craft dapat ditukar menjadi item Awaken Raid lainnya.

Bukan hanya itu, untuk memeriahkan update-update baru ini, Seven Knights juga tengah melangsungkan event yang juga untuk merayakan hari ke-300 sejak launching Globalnya. Event ini pun mulai tanggal 18 Agustus kemarin dan berlangsung hingga 30 September 2016. Semua pemain yang login bisa mendapatkan item in-game favorit secara langsung, seperti Seven Knights Weapon Ticket ★6, Seven Knights Armor Ticket ★6, Jewel Ticket ★6, dan 300th Day Celebration Ring. Menarik sekali bukan?

Kehadiran Rin ini tentu menambah banyak daftar hero dalam Seven Knights yang saat ini sudah mencapai 300 hero. Bukan hanya itu, dengan statusnya sebagai salah satu dari empat Four Lords, Rin pun menjadi salah satu hero terkuat dalam Seven Knights. Yakin kamu punya hero terkuat? Coba dulu lawan Rin ini!

[read_more id="239909"]

Belum memainkan Seven Knights? Kamu bisa download game-nya secara gratis untuk iOS atau Android melalui tautan di bawah ini.

  • Download Seven Knights versi Android melalui Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb&hl=ID
  • Download Seven Knights versi iOS melalui App Store: https://itunes.apple.com/id/app/seven-knights/id970818035?l=ID

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU