Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!

Kalau kamu penasaran siapa saja sih karakter anime yang lahir di bulan September, di artikel ini Duniaku telah merangkumnya.

Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!

Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Tahukan kamu jika banyak karakter anime yang lahir di bulan September ini? Meskipun tidak disebutkan secara langsung di dalam cerita, namun para mangaka tentunya selalu memberikan tanggal lahir kepada setiap karakter yang diciptakannya. Nah kalau kamu penasaran siapa saja sih karakter anime yang lahir di bulan September, di artikel ini Duniaku telah merangkumnya.


[page_break no="1" title="Koharu Utatane - Naruto Shippuden"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Koharu Utatane lahir tanggal 1 September. Karakter dari anime Naruto ini merupakan salah satu tetua dari desa Konoha dan telah berusia lebih dari 72 tahun. Karena salah satu yang paling dihormati, Koharu tak jarang menjadi penasihat dari Tsunade. Contohnya seperti saat Konohagakure ingin mencari info tentang Orochimaru dengan menemui mata-mata Akatsuki di jembatan Tenchi, Tsunade memerintahkan tim tujuh untuk berangkat. Namun Koharu keberatan karena takut Naruto di tangkap kelompok Akatsuki jika berada di luar Konoha.


[page_break no="2" title="Ryou Bakura - Yu-Gi-Oh!"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Dari anime Yu-Gi-Oh! Ryou Bakura juga termasuk karakter anime yang lahir di Bulan September, tepatnya tanggal 2 September. Bakura bertemu Yugi Mutou dan teman-temannya seperti Katsuya Jonouchi, Hiroto Honda, Anzu Mazaki dan Miho Nosaka ketika ia pindah ke sekolah SMA Domingo. Dari situlah petualangan Ryou Bakura di anime Yu-Gi-Oh! dimulai.


[page_break no="3" title="Orihime Inoue - Bleach"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Lahir 3 September, Orihime Inoue merupakan teman sekelas Ichigo Kurosaki. Dia dengan cepatnya mengembangkan kekuatan spiritualnya setelah Ichigo menjadi shinigami. Meskipun disebut naif dan polos, Orihime Inoue memiliki kekuatan yang disebut Shun-Shun Rikka, salah satu kekuatan yang cukup ditakuti. Kekuatan itu ia dapatkan saat melawan Hollow di komik vol 5.


[page_break no="4" title="Nobunaga Hazama - Hunter X Hunter"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Nabunaga Hazama adalah salah satu pendiri dari kelompok Troupe bersama Chrollo Lucilfer, Feitan, Franklin, Machi, Pakunoda dan Uvogin. Kepribadiannya yang tenang bisa berubah kurang ajar dan berakhir konfilk dengan sesama anggota Troupe lainnya. Karakter anime yang memiliki tinggi badan 183 cm ini lahir pada tanggal 8 September 1970.


[page_break no="5" title="Gin Ichimaru - Bleach"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Gin Ichimaru lahir tanggal 10 September. Uniknya, Gin juga memberi tanggal ulang tahun kepada Rangiku Matsumoto. Saat itu Gin menemukan Rangiku Matsumoto yang tergeletak pingsan. Gin pun segera menolongnya dengan cara memberikan buah kesemek kering supaya energi Rangiku bisa kembali pulih. Setelah pertemuan mereka, Gin dan Rangiku mulai hidup bersama dan selama mereka bersama, Gin bertanya pada Rangiku kapan ulang tahunnya dan dia menjawab dia tidak tahu. Gin kemudian mengatakan bahwa sejak mereka bertemu, itu adalah hari ulang tahunnya.


[page_break no="6" title="Sinichi Maki - Slam Dunk"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Sinichi Maki adalah kapten basket SMA Kainan yang lahir tanggal 13 September. Berposisi sebagai point guard, dirinya sempat dianugrahi gelar MVP dua kali dalam turnamen di Kanagawa. Kemampuan yang di atas rata-rata juga membuat dirinya memiliki keterampilan untuk main di berbagai posisi.


[page_break no="7" title="Kakashi Hatake - Naruto Shippuden"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Mungkin banyak yang belum tahu jika Kakashi Hatake lahir tanggal 15 September. Dikenal sebagai guru dari Naruto, Sasuke dan Sakura, Kakashi malah sering menampilkan wajah yang malas dan terlihat tak memiliki semangat. Namun di balik semua itu, Kakashi dinilai cukup sukses dalam menggembleng kemampuan Naruto dan teman-temannya ke tingkat yang lebih tinggi.


[page_break no="8" title="Shikamaru Nara - Naruto Shippuden"]


Ucapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!Karakter anime paling cerdas di anime Naruto ini juga lahir di bulan September loh, tepatnya tanggal 22 September. Meskipun cerdas dan genius, sayang sifat malasnya terkadang menghambat perkembangan Shikamaru.

[read_more id="265534"]

Untuk itu mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada tujuh karakter anime yang lahir di bulan September di atas. Happy Birthday!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU